PT. Pertamina Lubricants Melalui Production Unit Gresik Menyalurkan 200 Wastafel Cuci Tangan Di Dua Desa Binaan, Tingkatkan Perilaku Hidup Sehat Dan Bersih


GRESIK, suryaindonesianews.com
PT. Pertamina Lubricants melalui Production Unit Gresik (PUG) kembali menyalurkan 200 Tempat Cuci Tangan Portable (Wastafel) di 2 (Dua) Desa Binaan, yakni Desa Pulo Pancikan sebanyak 170 (Seratus Tujuh Puluh) Unit dan 30 (Tiga Puluh) Unit untuk Kelurahan Sukorame, hari Rabu (26/08/2020) di Kantor Desa Pulo Pancikan dan RW. 01 Kelurahan Sukorame.

Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh Manager Production Unit Gresik Dody Arief Aditya kepada Kepala Desa Pulopancikan Afandi dan Kader Lingkungan RT. 01 RW  01 Retno Istanti.

Dody Arief Aditya Manager Production Unit Gresik menuturkan bahwa Bantuan Wastafel Cuci Tangan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Pertamina Lubricants dalam Upayanya untuk terus Memerangi Penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat dan juga merupakan Kontribusi Perusahaan dalam melakukan Sosialisasi Pola Hidup Bersih Sehat.

"Melalui Pemberian Wastafel Cuci Tangan ini diharapkan mampu memberikan Edukasi kepada masyarakat agar selalu Menjaga Perilaku Hidup Sehat dan Bersih, sehingga dapat membudayakan diri untuk selalu Cuci Tangan, baik saat Masuk dan Keluar rumah,"ungkap Dody Arief Aditya.

Selanjutnya Wastafel CucTangan akan dibagikan secara merata ke 6 (Enam) RW Desa Pulopancikan. Kepala Desa Pulopancikan Afandi memberikan Apresiasi kepada PT. Pertamina Lubricants Production Unit Gresik yang telah banyak berperan dalam Penanganan Pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas bantuan dari PT. Pertamina Lubricants  yang selalu berperan di Desa kami dalam Pencegahan Covid-19. Mulai dari pemberian Alat Penyemprotan, Cairan Disinfektan, Sembako, dan pada hari ini diberikan sarana Wastafel Cuci Tangan,"jelasnya.

Tentang PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT. Pertamina (Persero) yang Mengelola Usaha Pelumas Otomotif dan Industri serta Base Oil untuk Pasar Domestik dan Internasional yang tersebar di Asia, Afrika, dan Australia. PT Pertamina Lubricants mengoperasikan 3 (Tiga) Unit Produksi di Gresik, Cilacap, dan Jakarta serta 1 (Satu) Unit Produksi di Thailand dengan Total Kapasitas lebih dari 535 Juta Liter per tahun. Produk Pelumas Pertamina telah mendapatkan Pengakuan dari Dunia Internasional, salah satunya dibuktikan dengan menjadi Technical Partner Automobili Lamborghini.

Dengan kerja sama ini, Produk Pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 menjadi Produk Resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap Event Motorsport yang akan ditangani Tim Lamborghini Squadra Corse serta dipasarkan melalui 129 Outlet Lamborghini di Seluruh Dunia. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar