Polres Gresik Lakukan Patroli Skala Besar, Antisipasi Rombongan Anggota PSHT Gresik Ke Sidoarjo


GRESIK, suryaindonesianews.com
Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kota Gresik, Polres Gresik melaksanakan Patroli Skala Besar dan melakukan penyekatan di Wilayah perbatasan Gresik - Surabaya untuk Mengantisipasi rombongan Anggota Perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (dikenal luas sebagai PSHT) yang akan melakukan Malam Pengesahan PSHT di Kabupaten Sidoarjo, hari Jum'at (21/08/2020), Malam.

Patroli Skala Besar tersebut dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M bersama Kabag Ops Polres Gresik AKP. Moh. Zainal Arifin, S.Sos, Kasat Binmas Polres Gresik AKP H. Moh.Zunaedi, S.I.P, Kasubbag Humas Polres Gresik AKP Bambang Angkasa, S.H dan diikuti Jajaran Satlantas Polres Gresik dan Sat Sabhara Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M menjelaskan bahwa Patroli Skala Besar yang dilaksanakan, Polres Gresik merupakan Bentuk Antisipasi untuk Mencegah keberangkatan Rombongan Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang ada di Gresik untuk mengikuti Malam Pengesahan di Sidoarjo, mengingat Protokol Kesehatan dari Pemerintah agar tidak adanya kerumunan masa di tengah Pandemi Covid-19 sebagai bentuk upaya memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

“Sebelumnya, seluruh Anggota dan Jajaran Polsek Polres Gresik kita perintahkan untuk Memberikan Himbauan kepada Anggota PSHT supaya Tertib dan Mematuhi Aturan,”kata Kspolres Gresik.

AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M menegaskan, Pihaknya akan melakukan Tindakan Tegas apabila ditemukan adanya rombongan anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), yang tetap berangkat ke Sidoarjo untuk diamankan di Mapolres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar