Kapolres Gresik Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Al-Furqon Al-Islami Di Desa Srowo, Kecamatan Sidayu


GRESIK, suryaindonesianews.com
Dalam rangka menciptakan hubungan yang sinergis dengan seluruh kalangan, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Furqon Al-Islami di Desa Srowo, Kecamatan Sidayu, hari Selasa (11/08/2020).

Kedatangan orang Nomor Satu di Mapolres Gresik itu sekaligus meminta Doa Restu dan Dukungan dalam menciptakan Suasana Masyarakat yang Aman dan Damai.

Sampai di Area Pondok Pesantren (Ponpes) rombongan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M disambut oleh Al-Ustadz Aunur Rofiq bin Ghufron, Lc Ketua Pembina Yayasan Al-Furqon dan Ustaz Ahmad Sabiq Abu Yusuf, Lc Ketua Yayasan Al-Furqon.

Dalam kedatangannya itu, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S H, S.I.K, M.M memperkenalkan Diri sebagai Pimpinan Polisi di Kota Pudak. Bukan tanpa alasan, Ia menjabat di Gresik baru sekitar Dua Bulan.

Mantan Kapolres Ponorogo itu menyampaikan komitmennya untuk siap membantu dan mendukung kegiatan Pondok Pesantren (Ponpes), terutama dalam menciptakan Harkamtibmas.

“Mohon Doa Restu agar Wilayah Kabupaten Gresik tetap dalam keadaan Aman dan Damai terutama menjelang Pilkada tabun 2020. Mohon untuk ikut serta menjaga Harkamtibmas di masyarakat,”pinta AKBP Arief Fitrianto, S H, S.I.K, M.M.

Sementara itu, Ustaz Ahmad Sabiq Abu Yusuf, Lc mengatakan, di masa Pandemi Covid-19 ini pihaknya juga turut serta mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Pihaknya juga berkomitmen untuk turut serta menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Gresik pada Masa Pilkada tahun ini.

“Insya Allaah Kabupaten Gresik Tetap Kondusif dengan Ikhtiar yang dilakukan oleh Polri dalam menjalankan tugasnya dan para Kyai membantu dengan Doa,”ujar Ustaz Ahmad Sabiq Abu Yusuf, Lc. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar