Kapolda Jatim Media Merupakan Mitra Strategis Polri


SURABAYA, suryaindonesianews com
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Drs. Muhammad Fadil Imran, M.Si didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K Silaturahim di kantor Media Memorandum Surabaya.

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolda Jatim disambut langsung oleh Direktur Utama Memorandum Choirul Shodiq serta Jajaran Pimpinan Redaksi (Pimred) Memorandum.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Drs. Muhammad Fadil Imran, M.Si melalui Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menyebutkan, Visit Media ini merupakan Program Kapolri. Dimana menjadikan Media adalah Mitra Strategis yang banyak memberitakan Pemberitaan tentang Polri, terkait dengan Kemajuan Polri serta memberikan Edukasi kepada masyarakat tentang Polri serta meningkatkan kerjasama.

"Visit Media merupakan Program Kapolri dimana menjadikan Media adalah Mitra Startegis yang banyak memberitakan tentang Polri kepada Masyarakat,"kata Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K Kabid Humas Polda Jatim, hari Senin siang (03/08/2020).

Setelah berbincang santai, Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Drs. Muhammad Fadil Imran, M.Si menyempatkan melihat ke Ruang Redaksi Memorandum. Mulai dari Ruang Direktur Utama, Pimred, Marketing, maupun Ruang Editor.

Kapolda Jatim berikan Apresiasi dimana Ruang Redaksi sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan, dimana ada Pengukuran Suhu Badan, Hand Sanitizer, Jaga Jarak, Memakai Masker, serta memberi Pembatas Meja Kerja.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Drs. Muhammad Fadil Inran, M.Si melihat bahwa Kantor Media ini sudah mengikuti apa yang menjadi kebiasaan Hidup Baru, dimana kantor juga menjadi Kantor Tangguh.

"Penerapan Protokol Kesehatan di kantor media juga sudah baik, kantoran ini juga menjadi kantor tangguh sebagai upaya memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19,"tambah Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.

Upaya penerapan Protokol Kesehatan ini harus dilakukan oleh semua Kantor Media di surabaya. Ini sebagai upaya memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19. Baik bagi Masyarakat maupun para Pekerja Media itu sendiri. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar