Bupati Sambari Marah Besar Kepada Kadis Hub, Karena Petugas Dishub Mangkir


GRESIk, suryaindonesianews.com
Kemarahan Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, M.Si, ini tampak saat dia Mengatur Arus Lalin sendiri di Depan Kantornya. Sesaat kemudian tampak beberapa Pejabat lain yang mendampingi ikut serta dan diikuti oleh Petugas dari Satpol PP untuk mengatur kelancaran arus lalin di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo tepatnya di Depan Kantor Bupati Gresik. 

Memang, beberapa hari belakangan ini, seperti biasanya Bupati Gresik
Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, M.Si, saat tiba di Pintu Gerbang Kantor selalu turun dari Kendaraan. Bupati Sambari ikut serta mendampingi Petugas Pemeriksaan Thermogun memeriksa satu persatu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masuk kantor.

Namun pada hari Selasa pagi (11/08/2020), ketika sejenak Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, M.Si tengah ikut larut dalam Pemeriksaan Petugas Thermogun. Tiba-tiba dia beranjak menuju Jalan Raya. Ternyata, disana ada Kemacetan. Bupati Sambari turun langsung mengatur kendaraan.

Arus kendaraan dari Arah Timur yang mulanya sempat tersendat terhalang beberapa Kendaraan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan masuk kantor. Tiba-tiba Bupati Sambari menyetop Kendaraan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan masuk kantor tersebut dan mempersilahkan kendaraan yang menuju Arah Barat tersebut terus melaju.

Saat itu Jam tengah menunjukkan menjelang 07.30 WIB dimana merupakan Batas Akhir sebelum Pintu Gerbang Kantor Bupati ditutup. Di saat jam sibuk seperti itu, biasanya beberapa petugas dari Dinas Perhubungan yang mengatur arus lalin di sekitar sana. Namun, saat itu tak seorangpun petugas yang tampak.

Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, M.Si sempat kesal dengan keadaan ini, dia meminta kepada petugas Satpol PP yang biasanya menjaga Pos Pintu Gerbang untuk membantu mengatur lalin disana.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemda Gresik A. M. Reza Pahlevi, A.P yang saat itu mendampingi Bupati Sambari sempat agak bingung dengan keadaan ini. Melalui Hand Phonenya Dia berusaha berkoordinasi dengan Beberapa Pihak.

Hal ini disampaikan oleh A. M. Reza Pahlevi, A.P usai mendampingi Bupati Sambari. “Kami akan berkoordinasi dengan Pihak terkait agar keadaan ini tidak terulang lagi,"kata Kabag. Humas dan Protokol Pemda Gresik.

Menurut A. M. Reza Pahlevi, A.P, mestinya setiap saat harus ada Petugas yang mengatur. Utamanya saat Pagi dan Sore hari dimana Volume Kendaraan yang Keluar Masuk Kantor Bupati sangat tinggi.

“Jangan sampai ada Kemacetan Lalin yang diakibatkan oleh Volume Kendaraan yang Keluar Masuk Kantor Bupati,"tandas Kabag. Humas dan Protokol Pemda Gresik A. M. Reza Pahlevi, A.P. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar