WAKIL BUPATI GRESIK TINJAU PELAKSANAAN RAPID TEST GRATIS BAGI CALON MAHASISWA YANG AKAN IKUTI UTBK


GRESIK, suryaindonesianews.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik melalui Dinas Kesehatan menggratiskan Fasilitas Pelayanan Tes Cepat (Rapid Test), bagi para Calon Mahasiswa yang akan melaksanakan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dalam Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Pelayanan Rapid Test Gratis tersebut dilaksanakan di 3 (Tiga) Puskesmas, yakni Puskrsmas Sukomulyo, Puskesmas Driyorejo dan Puskesmas Sidayu.

Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim, M.Si menyempatkan Diri Meninjau salah Satu Puskesmas, yakni Puskesmas Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Gresik yang sedang melaksanakan Pelayanan Rapid Test, pada hari Sabtu pagi (04/07/2020). Setibanya di Puskesmas Sukomulyo, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim, M.Si langsung ditemui oleh Kepala Puskesmas Sukomulyo  dr. Puspitasari Whardani.

Dr. H. Moh. Qosim, M.Si mengungkapkan, bahwa Tujuannya Meninjau Puskesmas yang sedang melaksanakan Rapid Test tersebut adalah untuk memastikan Pelaksanaan Rapid berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, Puskesmas Sukomulyo juga mendapat tambahan 1 (Satu) Box Alat Rapid Test dari Wakil Bupati Gresik.

Dirinya juga meminta agar Pihak Puskesmas juga memberikan Pelayanan yang terbaik bagi Para Pemohon Rapid Test. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar