Polres Gresik Bersama Tim Gabungan Gelar Patroli Cipkon, Tertibkan Jam Malam,


GRESIK, suryaindonesianews.com
Guna menekan angka Penyebaran Covid-19 dan Penegakkan Perbub No. 22 Tahun 2020, Personil Gabungan dari Polres, Satpol PP dan Kodim 0817 Gresik melaksanakan Giat Patroli Gabungan Cipta Kondisi, hari Selasa (28/07/2020).

Giat tersebut dipimpin Kasat Tahti Polres Gresik Ipda Soleh. Dengan sebanyak 32 Personil yang turut hadir untuk Menertibkan Jam Malam dan Mensosialisasikan Protokol Kesehatan.

“Sasaran cipkon yaitu Warung, Mall dan Tempat Keramaian atau Kerumunan Warga,"ujar perwira dengan Satu Balok dipundak itu saat memberi arahan.

Ipda Soleh juga meminta agar dalam pelaksanaan Cipkon Patroli Gabungan Skala Besar dilaksanakan secara Humanis. Menghindari Tindakan Represif kepada masyarakat. Selain itu, agar Keselamatan dan Kesehatan Anggota yang turun tetap terjaga.

“Dalam kegiatan Cipkon, dilaksanakan Imbauan Jaga Jarak, Penggunaan Masker dan Pemberlakuan Jam Malam guna mencegah Penyebaran Covid-19,"imbuhnya.

Tim gabungan pun turun menyisir rute dari Polres Gresik yang berada di Jalan Basuki Rahmat – Jalan Pelabuhan Gresik – Jalan R.E. Martadinata – Pertigaan Oxo – Jalan Gubernur Suryo – kembali lagi ke Polres Gresik.

Dalam patroli tersebut, masih ditemui Warga dan Warung yang tidak menerapkan Jam Malam yang sudah ditentukan. Yaitu Jam 22.00 – 04.00 WIB. Sehingga mendapatkan Teguran dan Imbauan secara Lisan. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar