Kapolres Gresik Menghadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Sekertaris Daerah Kabupaten Gresik


GRESIK, suryaindonesianews.com
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K,  M.M menghadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Sekertaris Daerah Kabupaten Gresik bertempat di Ruang Mandala Bhakti praja Lantai lV Kantor Bupati Gresik, hari Rabu (08/07/2020).

Pada Pelantikan tersebut dipimpin langsung Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, M.Si dan dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M,  Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos., Kepala Kejaksaan Negeri Gresik Heru Winoto, S.H, M.H dan Drs. Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, M.M sebagai Sekda Baru Kabupaten Gresik, serta Camat se- Kabupaten Gresik.

Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, M.Si mengatakan bahwa Pelantikan ini merupakan upaya Peningkatan Kompetensi Aparatur kearah tercapainya Sumber Daya yang Handal dan Profesionalisme di Kabupaten Gresik.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Drs. Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, M.M selaku Sekertaris Daerah Kabupaten Gresik yang baru.

”Selamat kepada Drs. Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, M.M selaku Sekertaris Daerah Kabupaten Gresik yang baru, Semoga dapat membawa Kebaikan serta Amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab, serta dapat menjalin Sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Gresik,"pungkas AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M.

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Sekertaris Daerah Kabupaten Gresik  berlangsung dengan menggunakan Protokol Kesehatan secara Tertib dan Lancar. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar