Kapolres Gresik Jalin Silaturahmi Kepada Tokoh Agama, Jelang Pilkada 2020,


GRESIK, suryaindonesianews.com
Sebagai Upaya Polri dalam menjaga Stabilitas Keamanan khususnya di Wilayah Hukum Polres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M Silaturahmi Kamtibmas dengan mengunjungi Dr. Drs. K.H. Robbach Maksum, M.M selaku Tokoh Agama Kabupaten Gresik yang merupakan Mantan Bupati Gresik 2 Periode (2000 - 2010), hari Kamis (30/07/2020).

Dalam kunjungannya Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M didampingi Kasat Intelkam Polres Gresik AKP Jingga Novriyanto Putra, S.E, S.I.K, Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto, S.I.K, M.I.K, Kasat Binmas Polres Gresik AKP H. Moh. Zunaedi, S.I.P diterima langsung Dr. Drs. K.H. Robbach Maksum, M.M dikediamannnya yang beralamat di Jalan Kalimantan No. 119 Perum GKB Desa Sukomulyo Kec.Manyar, Kab. Gresik.

Dalam acara yang dikemas Silaturahmi Kamtibmas tersebut, AKBP Arief Fitrianto, S.H,  S.I.K, M.M menyampaikan terkait perkembangan dan dinamika Kamtibmas terkini serta berbagai Upaya Strategis yang telah digelarJajaran Polres Gresik dalam Memelihara Kamtibmas pada Pandemi Covid-19 dan Agenda Besar Kedepan yaitu Pilkada 2020 di Kabupaten Gresik.

“Peran Tokoh Agama sangat membantu terutama dalam menyalurkan Pesan kepada Masyarakat,  untuk itu Kami Mohon Doa Restu dalam Menjaga Harkamtibmas di Wilayah Gresik tetap Aman dan Kondusif,"ungkap AKBP Arief Fitrianto, S.H,  S.I.K, M.M.

Dengan Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Gresik berharap pada Pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 dapat berjalan dengan Lancar, Aman dan Kondusif meskipun ditengah Pandemi Covid-19.

"Pilkada akan tetap dilaksanakan pada bulan Desember mendatang. Kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada Masa Pandemi Covid-19 untuk Memutus Mata Rantai Penyebarannya,"tegas AKBP Arief Fitrianto, S.H,  S.I.K, M.M. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar