Kapolda Jatim Berikan 5 Ribu Paket Sembako dan Bedah Rumah di HUT Alumni Akpol Angkatan 91


Surabaya, suryaindonesianews.com
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, memberikan bantuan kepada anggota Polres - Polres jajaran di wilayah Jatim yang diwakili oleh  Bhabinkantinmas dari masing-masing polres jajaran Polda Jatim berupa paket sembako. Yakni, Polres Sidoarjo, Polres Gresik, Polrestabes dan Polres Tanjung Perak.


Pemberian paket sembako kepada anggota bhabinkantibmas dan masyarakat terdampak covid19. Ini sebagai wujud rasa syukur Alumni Akpol Angkatan 91 yang genap berusia 29 tahun. Sehingga melaksanakan bakti sosial secara serentak seluruh Indonesia termasuk Polda Jatim.


Pemberian paket sembako kepada anggota bhabinkantibmas dan masyarakat ini sebanyak 5 (lima) ribu paket sembako. Selain memberikan sembako, masker, hand sanitizer juga memberikan bantuan hewan qurban dan bedah rumah.


"Sebagai wujud rasa syukur dan empati kami menghadapi pandemi covid19, kami melakukan bakti sosial serentak di Indonesia. Di Polda Jatim dibawa kepemimpiman saya juga membagikan lima ribu paket sembako kepada bhabinkantibmas sebagai ujung tombak Polri menghadapi covid19 agar tetap semangat membantu serta menolong dan melindungi masyarakat dari bahaya covid19. Selain itu juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid19," kata Kapolda Jatim, saat memberikan bantuan sembako secara simbolis di Lobby Tribrata, Selasa pagi (28/7/2020).


Setelah memberikan secara simbolis lima ribu paket sembako, Kapolda Jatim juga melakukan tanya jawab kepada perwakilan anggota bhabinkantibmas dari masing-masing polres.


Mereka menyatakan, bahwa di wilayah mereka saat ini masih ada yang positif covid19, namun ada pula yang sudah clear dari positif covid19.


Kapolda Jatim sendiri tetap memberikan semangat kepada anggota bhabinkantibmas untuk tidak lelah membantu masyarakat yang terdampak covid19, serta lebih dekat dengan masyarakat yang terkonfirmasi positif covid19, karena mereka butuh sentuhan serta motivasi dari Polri untuk meningkatkan imun masyarakat yang terdampak covid19," tandanya. (sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar