Batalyon Bhara Daksa Alumni AKPOL 91, Bantuan Masyarakat Terdampak Pandemi


Surabaya, suryaindonesianews.com
Alumni Akademi Polisi (Akpol) 1991 melakukan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polda Jatim.

Baksos tersebut merupakan bagian dari rangkaian puncaknya  baksos di 34 Polda pada hari ini.

"Hari ini kita melaksanakan di Polrestabes Surabaya. Kita bagikan 131 paket sembako," ujar As SSDM Mabes Polri, Kombes Pol Anwar, dalam keterangannya, Senin (27/7).

Alumni Akpol 1991 melaksanakan baksos berupa pembagian paket sembako.

Penyerahan bantuan paket sembako dilakukan di Polrestabes Surabaya sebanyak 131 Sembako.

Baksos dilaksanakan dalam rangka memperingati ke-29 tahun pengabdian Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa di Polri.

Menurut Anwar, Alumni Akpol 1991 memiliki komitmen untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Surabaya itu.

Anwar menjelaskan, masyarakat di Surabaya tersebut merupakan pekerja harian, keluarga alumni akpol yang sudah meninggal dunia mendapat bantuan dan keluarga anggota polri yang sudah meninggal dunia.

Dia berharap, bantuan sembako dari Alumni Akpol 1991 ini dapat meringankan beban hidup mereka.

"Sebenarnya bukan terdampak langsung tapi mereka adalah masyarakat yang kurang mampu,keluarga akpol yang sudah meninggal dunia dan keluarga anggota yang sudah meninggal.

Mereka kan terdampak karena perekonomian sulit jadi susah. Paling tidak ini dapat meringankan beban mereka," jelas dia.

Dia menuturkan, baksos tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhara Daksa Akpol 1991. Puncaknya, Bhara Daksa 91 menggelar baksos serentak di 34 Polda pada Hari ini.

Turut hadir Alumni Akpol 1991 yang melaksanakan baksos ini di antaranya Karo Log Polda Jatim, Kombes Pol Pranoto, Analis SSDM Mabes Polri Kombes Anwar, Bidang Multi Media Div Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko, dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P.(sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar