Wow! Tiap Hari Jum'at, Di Caffe Amik Shop Gratiskan Minum Kopinya


GRESIK, suryaindonesianews.com
Anda Penikmat Kopi! Coba deh mampir di Amik Caffe Shop. Jika Anda Berkunjung pada Hari Jum'at, maka layanan Kopi Gratis bakal Didapat.

Suasananya Nyaman buat Nongkrong, Santai, apalagi buat ngerjain tugas apa saja, ada Fasilitas Wifi-nya juga untuk Kopinya, jangan Khawatir, jika anda Kopiholic, Lidah Anda dijamin Bakal Cocok, karena Kopi yang dijual diantaranya Aneka macam Jenis Kopi, dan juga termasuk Asal daerah Penanaman Kopi. Penguasa Kopinya Rr. Henny Eka Ferdian dengan panggilan akrab Amik. Amik adalah Sosok yang Cukup dikenal diberbagai Kalangan. Dari mulai Pebgusaha UKM, Gojek, termasuk dari Kalangan Masyarakat Kelas Bawah.

Jika tertarik berkunjung Kesana, lokasinya Tidak Sulit dan sangat mudah ditemukan. Letaknya di Joglo Koperasi Karyawan Keluarga Besar Petrokimia Gresik (K3PG), Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 9-15, Ngipik, Karangpoh, Kec. Gresik, Kab. Gresik, Jawa Timur

Bagaimana menu dan harganya, pilihannya juga bermcam-macam. Dengan semboyan Warung Tagar Murah Meriah, cukup Rp. 5.000,- (Lima Ribu Rupiah), dapat seporsi makan aneka lauk plus teh hangat.

“Kami sudah menggeluti Usaha Dunia Kopi ini dan berjalan beberapa Tahun, dari hanya Gerai yang ada di Rumah Kawasan Perum Dinari, kami mempunyai Jaringan pembeli Fanatik dari berbagai kalangan, mulai dari Anak Pondok Pesantren, Mahasiswa, Pegawai, Karyawan, hingga Ojek Online, dan Petani Kopi yang menjadi Binaan juga dari mulai Ujung Timur Pulau Jawa, hingga Banda Aceh. Jadi Kami mempunya Stock Aneka Macam jenis Kopi, dan juga termasuk Asal daerah Penanaman Kopi,”papar Rr. Henny Eka Ferdian, pada hari Jum'at pagi (26/06/2020), pukul 10.00 WIB.

Lebih lanjut di katakan Amik bahwa dengan membuka Gerai (Caffe) ini, selain untuk mengembangkan usaha juga untuk Media Pembelajaran bagi Generasi Muda mulai mengenal Jenis Kopi, Cara Meramu Kopi, Cara Penyajian, bahkan dalam Membuka Wawasan dan Jaringan.

“Di Kabupaten Gresik (Kota Pudak) ada Ribuan Warung Kopi, ada Cafee yang bisa berjumlah Puluhan bahkan mencapai Ratusan, Kami juga mengedukasi para Generasi Muda terutama bagi Para Mahasiswa atau Siswa SMA untuk Belajar mengenal Aneka Jenis Kopi, Cara Menggoreng, Memberi Campuran Aneka Rasa, dan Penyajian, Edukasinya Gratis. Sementara Kopi yang di Buat Belajar bisa di beli dengan harga Rp 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah), bisa disuguhkan untuk 10 (Sepuluh) sampai dengan 15 (Lima Belas) Helas,”terang Amik.

Rasa ikut berbagi, selain berbagi Ilmu mengenal Kopi dan Meracik Kopi, juga setiap hari Jum'at selalu memberikan Sedekah Kopi Hitam Khas Gresik secara Gratis bagi siapapun, dan juga Program "Pohon Kopi" yang artinya Orang yang datang membayar 3 (Tiga) Cangkir Kopi, namun hanya meminum 1 (Satu) Cangkir saja, maka 2 (Dua) Gambar Hati ditaruh di Pohon Kopi.

Untuk mendapatkan Layanan Kopi Gratis Amik Caffe Shop, menurut pemilik Rr. Henny Eka Ferdian, pengunjung bisa langsung datang setiap Hari Jum'at. Nah sesuai Slogan Amik Caffe Shop,
"Ada Cerita dan Cinta di Dunia Kopi, maka wajib untuk mencobanya

Kalau ada Duafa yang masuk Cafee dan tidak membawa uang. Cukup mengambil Gambar Hati di Pohon Kopi dan Menukarkan ke Pelayan. Maka si Penukar Gambar Hati ini akan menerima sejumlah Cangkir Setara yang diserahkan.

Ditempat yang baru di buka ini, Rr. Henny Eka Ferdian (Panggilan Akrab Amik), akan lebih Meningkatkan Rasa Berbagi. Misalnya pembeli boleh membayar kopi dengan buku yang layak baca dan nantinya di sumbangkan bagi anak-anak Petani Kopi di Pedesaan. Juga menerima titipan Sedekah Makanan berupa Nasi Bungkus untuk di serahkan kepada yang membutuhkan. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar