Polres Gresik Menggelar Bakti Sosial Donor Darah Memperingati Hari Jadi Bhayangkara Ke-74,


GRESIK, suryaindonesianews.com
Menyambut HUT Bhayangkara yang Ke-74, Polres Gresik menggelar Bakti Sosial Donor Darah. Kegiatan Donor Darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Gresik dan dilaksanakan di Aula Polres Gresik, hari Rabu pagi  (17/06/2020), pukul 09.30 WIB

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dihadiri Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K,  M.M bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Inanda Arief Fitrianto dan diikuti seluruh Anggota Polres Gresik dan dari TNI,Kodim 0817/Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K,  M.M menyatakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dilaksanakan dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

"Donor Darah kali ini juga, merupakan Bentuk Empati terhadap masyarakat. Apalagi saat sekarang, ditengah Pandemi Virus Cirona (Covid-19). Diharapkan dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,"ungkap Kapolres Gresik.

Bakti Sosial Kesehatan tersebut merupakan bentuk Partisipasi Sosial kepada yang membutuhkan Darah. Sehingga pihaknya akan menyumbangkan Darah hasil Donor Darah tersebut ke PMI Gresik untuk diberikan kepada Masyarakat yang membutuhkan. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar