Polres Gresik Gelar Bakti Sosial Di Pasar Baru, Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-74


GRESIK, suryaindonesianews.com
Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Gresik menggelar Bakti Sosial bertajuk “Jatim Bermasker Jatim Sehat” Di Pasar Baru Kabupaten Gresik, hari Senin (22/06/2020).

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M. didampingi Kasat Reskrim AKP Panji Pratistha Wijaya, S.H, S.I.K, Kadis Koperindang Ir. Agus Budiono, M.M, Danramil 0817/05 Kota Gresik Kapten Inf. Mashudi dan Camat Gresik Kota Drs. Purnomo menghadiri acara Bakti Sosial.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M menuturkan, Acara Bakti Sosial itu adalah salah satu dari serangkaian acara dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya bagi seluruh Pihak Pasar Baru karena telah berkenan ikut merayakan HUT Bhayangkara tahun 2020.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Paguyuban Pedagang Pasar Baru, saat ini Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, M.Si sudah menetapkan Tatanan Baru New Normal. Penegakan Protokol Kesehatan (PPK) harus kita sambut dengan baik dan terus kita Sosialisasikan kepada seluruh masyarakat,”ujar Kapolres Gresik.

Dirinya juga meminta kepada Para Pedagang untuk saling mengingatkan satu sama lain agar mematuhi Penegakan Protokol Kesehatan (PPK) Pemerintah. Karena menjadi kewajiban bagi seluruh masyarakat. “Dengan Penegakan yang baik, Covid-19 akan segera sirna dari Kabupaten Gresik,"tegas
AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M.

Sementara itu, dalam kesempatannya Ir. Agus Budiono, M.M Kadis Koperindang menegaskan, Pasar Baru Gresik siap untuk menerapkan Penegakan Protokol Kesehatan (PPK). Pasar Baru yang menjadi salah satu sentral Perekonomian dan Perdagangan di Kabupaten Gresik harus menjadi salah satu percontohan.

“Untuk itu wajib Jaga Jarak, Wajib memakai Masker, dan Wajib Menaati Protokol Kesehatan bagi Seluruh Penjual dan Pembeli,”tutur Ir. Agus Budiono, M.M.

Pihaknya juga memaparkan terkait Kondisi Harga Sembako di Pasar Baru Aman dan Stabil, serta Pasokan tersedia hingga akhir tahun 2020.

“Mohon arahannya Pak Kapolres Gresik untuk menjadikan Pasar Baru menjadi lebih baik menjadi lebih maju baik dari segi pengunjung maupun penjual,”pinta Kadis Koperindag Ir. Agus Budiono, M.M.

Humaidi, Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Baru yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangga dan syukurnya karena Pasar Baru ditunjuk menjadi tempat Kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74 tahun 2020

”Semoga bantuan yang diberikan Polres Gresik bisa bermanfaat bagi pedagang di sini,”ungkap Humaidi. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar