Kapolres Gresik Resmikan Kampung Tangguh Semeru Di Desa Raci Tengah Kecamatan Sidayu.


GRESIK, suryaindonesianews.com
Guna memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilayah setempat, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriwnto, S.H, S.I.K, M.M meresmikan Program Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Desa Raci Tengah Kec. Sidayu, Kab. Gresik, hari Selasa (30/06/2020)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Gresik yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik disambut Kapolsek Sidayu AKP Achmad Said, S.H bersama Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Sidayu dan AKD se Kecamatan Sidayu

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriwnto, S.H, S.I.K, M.M kembali mengingatkan bahwasannya Pandemi Covid 19 masih ada dan belum berakhir yang ditandai masih bertambahnya Pasien Positif Terpapar Virus Corono (Covid-19), untuk itu Kapolres Gresik berpesan pentingnya tetap menggunakan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. “Tetap Menggunakan Masker, Cuci Tangan dengan Sabun dan Menjaga Jarak ketika berinteraksi dengan orang lain,"pesan AKBP Arief Fitriwnto, S.H, S.I.K, M.M.

“Dengan kita mematuhi Protokol Kesehatan, secara tidak langsung kita sudah mencegah Penularan Penyebaran covid 19,"imbuh Kapolres Gresik


“Kampung tangguh ini merupakan upaya dari pada masyarakat itu sendiri dalam upaya untuk memecahkan masalah, khususnya terkait Penyebaran Covid-19,"jelas Kapolres Gresik

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriwnto, S.H, S.I.K, M.M mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Relawan Gugus Tugas Desa Raci Tengah yang sudah Mandiri dalam Penanganan Pandemi Covid-19.

Selain itu juga kepada Tm Gugus agar tetap menjaga Kesehatan dan mampu menangani Pandemi Virus Vorona (Covid-19) baik Pencegahan maupun Penanganan kepada Warga yang terjangkit seperti harapan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran S.I.K, M.Si yang menggagas terbentuknya Kampung Tangguh Semeru di Jawa Timur.

Usai memberikan sambutan Kapolres Gresik meninjau Tampat Isolasi dan Lumbung Pangan Desa sebagai lokasi tempat Penyimpanan Bahan makanan warga guna mengatasi ketersediaan bahan makanan selama Pandemi Covid-19. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar