Kapolres Bersama Forkopimda Gresik Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Masyarakat


GRESIK, suryaindonesianews.com
Guna mengantisipasi Penyebaran Covid-19 khususnya di tempat keramaian dan menegakkan Protokol Kesehatan, Kapolres bersama Forkopimda Gresik Membagikan Masker Gratis kepada Warga Masyarakat di Alun-Alun Kota Gresik, hari Minggu pagi (28/06/2020), pukul 06.30 WIB

Acara Membagikan Masker Gratis yang digelar di tengah Aktivitas Car Free Day (CFD) ini menyasar kepada Warga Masyarakat kota Gresik yang sedang Menghabiskan Akhir Pekan untuk berolah raga.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M yang turut hadir bersama Bupati Gresik Dr. H.Sambari Halim Radianto, M.Si, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim, M Si serta Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos dalam kesempatan itu ikut turun langsung membagikan Masker Gratis kepada masyarakat di Alun-alun.


“Tetap Disiplin Diri, meskipun Pemerintah sudah membuat Peraturan dan Penanggulangan, Disiplin Diri adalah penting,”tutur Bupati Gresik Dr. H.Sambari Halim Radianto, M.Si, saat memberikan Masker Gratis kepada masyarakat.

Menurut Kapolres Gresik Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M, Program bagi Masker Gratis merupakan Inisiasi dari Polda Jatim dan digelar di seluruh Wilayah Jawa Timur. Di Gresik sendiri, sebanyak 10.000 (Sepuluh Ribu) Masker yang dibagikan. Serta sedikit banyak dapat membantu Masyarakat untuk memproteksi Diri dan terhindar dari paparan Virus Corona (Covid-19).

“Sebanyak 10.000 (Sepuluh Ribu) Masker yang kita bagikan. Tidak hanya di kota Pembagian Masker Gratis tapi juga kita salurkan lewat Jajaran Polsek,”terang
Kapolres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M menambahkan, Pembagian Masker Gratis dilakukan sebagai salah satu upaya untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Serta Meningkatkan Kesadaran masyarakat untuk menaati Protokol Kesehatan, dengan cara selalu kenakan Masker, Cuci Tangan dan juga Jaga Jarak untuk memutus Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Harapan AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M dengan adanya Pembagian Masker Gratis ini Warga masyarakat sadar akan bahaya Virus Corona (Covid-19) dan Pandemi Covid-19 ini mudah mudahan bisa segera berakhir, Semoga Amal Ibadah Kita diterima oleh Allah SWT,” ucap Kapolres Gresik

“Kita maksimalkan untuk di Kabupaten Gresik ini, karena Pandemi Virus Corona (Covid-19), masih cukup tinggi,"pungkas AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M.

Dalam kegiatan Pembagian Masker Gratis ini Kapolres beserta Forkopimda Gresik menghimbau Warga Masyarakat supaya mematuhi kebijakan Pemerintah terkait Pandemi Covid-19 supaya terhindar dari wabah Virus Covid-19 ini.(Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar