AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M Berkunjung Dan Silaturahmi Ke Kantor LDII Kabupaten Gresik


GRESIK, suryaindonesianews com
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M Berkunjung Dan Silaturahmi Ke Kantor LDII Kabupaten Gresik, hari Rabu (17/06/2020).

Kedatangannya tidak lain untuk sekadar Silaturahmi dan Perkenalan sebagai Kapolres yang belum lama ini memimpin sebagai Kapolres Gresik yang baru.

Kedatangan AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M, ini disambut langsung oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik KH. Abd. Muis Zuhri, S.E, S.H, M.M bersama Kepala Rumah Tangga DPD LDII Kabupaten Gresik Sugeng dan Seketaris Pemuda LDII Kabupaten Gresik Heriawan.

Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik KH. Abd. Muis Zuhri, S.E, S.H, M.M mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M, bersama Kasat Intelkam Polres Gresik AKP Jingga Novriyanto Putra, S.E, S.I.K. KH. Abd. Muis Zuhri, S.E, S.H, M.M mengatakan selama ini DPD LDII Kabupaten Gresik selalu bersinergi dengan Aparat Kepolisian dalam mendukung terciptanya Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Kabupaten Gresik.

Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik juga akan terus berdampingan dalam Mengatasi Covid-19 bersama Kepolisian dan melakukan Aktivitas Keagamaan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan sesuai Aturan Pemerintah.

"Selama masa Pandemi Covid-190. Kami melaksanakan Pengajian Rutin secara Audio Visual demi memutus Mata Rantai ditengah Wabah Covid-19"ungkap KH. Abd. Muis Zuhri, S.E, S.H, M.M.
.
Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M mengatakan kedatangannya di Kantor DPD LDII Kabupaten Gresik untuk bersilaturahmi dan berkenalan sebagai Kapolres Gresik yang baru.

Dirinya juga meminta Saran dan Arahan dalam melaksanakan tugas sehingga apabila terdapat pemasalahan dapat segera teratasi dengan cepat.

"Mohon dapatnya kami selaku Kapolres Gresik yang baru dapat diterima oleh Toga, Tomas, maupun Masyarakat Gresik untuk menjalankan Amanah Baru di Polres Gresik,"terangnya.

AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M, juga memohon Doa agar selama Menjabat Kapolres Gresik, Wilayah Kabupaten Gresik tetap Aman dan Kondusif hingga pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Gresik.

"Mohon Doa agar kami diberikan Kelancaran serta Perlindungan dalam melaksanakan Tugas dan Pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kabuapten Gresik bisa berjalan Aman dan Kondusif,"pungkas Kapolres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar