AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M Silaturahmi Ke Kodim 0817 Gresik Perkuat Kamtibmas Di Wilayah


GRESIK suryaindonesianews.com
Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K,  M.M bersama Pejabat Utama Polres Gresik melakukan Kunjungan ke Kodim 0817/Gresik, pada hari Selasa (16/06/2020).

"Kunjungan ini bertujuan untuk Meningkatkan Tali Silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka Memelihara Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Kota Gresik serta merupakan Perkenalan sebagai Pejabat Baru di Polres Gresik,"kata AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K,  M.M.

Dalam kunjungannya, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K,  M.M bersama Rombongan Pejabat Utama Polres Gresik diterima langsung oleh Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos.

"Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos sangat berterima kasih atas Kunjungaan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K,  M.M bersama Jajarannya, dengan kunjungan ini saya harapkan Silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik dapat berlanjut lebih baik lagi,"ungkap Dandim 0817/Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K,  M.M berharap dengan Silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, dapat terus meningkat dalam rangka Menjaga Keamanan wilayah bersama ditengah Pandemi Virus Corona (covid-19).

"Dengan Sinergitas TNI-Polri, diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan di Wilayah Gresik demi terciptanya Kamtibmas yang Aman dan Kondusif,"pungkas Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K,  M.M. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar