Yayasan Sabilul Khoir Desa Bangeran, Kec. Dukun, Kab. Gresik Menyantuni Anak Yatim dan Dhuafa



GRESIK, suryaindonesianews.com
Yayasan Sabilul Khoir yang berada di Desa Bangeran, Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik menyantuni Anak Yatim dan Dhuafa, hari Minggu (10/05/2020)

Muslim Ketua Yayasan Sabilul Khoir yang berdiri Dua tahun lalu ini mengatakan sangat bersyukur Yayasan ini telah Berbadan Hukum.

"Sebelum memiliki Badan Hukum dulu kami berpindah pindah tempat ketika ada kegiatan, namun setelah resmi Berbadan Hukum, Alhamdulillah ada yang memberi Hibah Lahan yang kami Bangun dan jadi Kantor,"kata Muslim.

"Hari ini kita memberikan Santunan kepada 40 Anak Yatim dan Dhuafa yang dilakukan setiap Bulan, Alhamdulillah ada tambahan Santunan dari pak H. Asroin Widiyana, S.Sos, M.HP,"imbuhnya.

Menurut Muslim berjalannya Yayasan ini tidak lepas dari Campur tangan H. Asroin Widiyana, S.Sos, M.HP Ketua Komisi III (Bidang Pembangunan) DPRD Gresik yang telah membantu Melegalkan Yayasan ini sehingga kepercayaan masyarakat kepada kami semakin besar.

Sementara H. Asroin Widiyana, S.Sos, M.HP Ketua Komisi III (Bidang Pembangunan) DPRD Gresik, berpesan kepada Para Pengurus Anak Yatim dan Dhuafa agar selalu berbuat Kebaikan.

"Mari kita melakukan hal-hal baik, agar bisa bermanfaat bagi orang lain. Meski Saya sendiri masih belum bisa Istiqomah dalam berbuat kebaikan."Kata H. Asroin Widiyana, S.Sos, M.HP Anggota Fraksi Golkar DPRD Gresik

Anak Yatim dan Dhuafa yang Hadir tersebut Pulang dengan  Tersenyum setelah mendapat Bantuan Uang Tunai dari Yayasan Sabilul Khoir Desa Bangeran, Kec. Dukun, Kab. Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar