KAPOLDA JAWA TIMUR GELAR SILATURAHMI DENGAN PIMPINAN REDAKSI DAN KEPADA BIRO MEDIA TV, RADIO, CETAK DAN ONLINE


SURABAYA, suryaindonesianews.com
Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohamad Fadil Imran M.Si melaksanakan Silaturahmi dengan Pimpinan Redaksi dan Kepala Biro serta Awak Media Kelompok Kerja (Pokja) Polda Jatim berbagai Media, baik Media TV, Radio, Cetak dan Online di Loby Gedung Patuh Polda Jatim, Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 116, Kota Surabaya, hari Senin (18/05/2020).


Hadir pula dalam acara Silaturahmi tersebut Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs Djamaludin, Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Pol. Awi Setiyono, S.I.K, M.Hum serta Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Dirintelkam Polda Jatim Kombes Pol Slamet Hariyadi, S.I.K, M.Si, Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, SIK, SH, M.Hum, Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol R. Pitra Andrias Ratulange, S.S, S.I.K, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyuda Wisnu Andiko, S.I K.


Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohamad Fadil Imran M.Si dalam sambutannya menyampaikan Perkenalannya sebagai Kapolda Jawa Timur yang baru kepada para Pimred dan Kabiro, serta Awak Media Pokja Polda Jatim. Selanjutnya Kapolda Jatim menjelaskan Dua Hal terkait Pemutusan Rantai Penyebaran Virus Covid- 19 yaitu dengan mengetrapkan “KAMPUNG TANGGUH” seperti yang sudah dilakukan di Daerah Malang, yang lebih mengedepankan Pemecahan Masalah yang terjadi di Daerah.

Masyarakat nantinya bekerjasama dengan Para Bhaninkamtibmas dan Babinsa serta Perangkat Desa dan Kecamatan dalam Mensosialisasikan Kedisiplinan sehingga tercipta Desa yang Tangguh, aman dan Terbebas dari Penyebaran Virus Covid- 19.

Selain itu juga Program “DISIPLIN” Diri dengan mengacu pada Phisical Distancing serta Protokol Kesehatan merupakan Kunci dalam Pencegahan Covid-19. Tak Lupa Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohamad Fadil Imran M.Si menerangan bahwa Takeline “JOGO JAWA TIMUR” dengan bersama-sama Jawa Timur akan Adem, Ayem, Damai dan Tentram. Mengingat kedepan akan ada Pilkada dan hal itu butuh Peran serta Media dalam menyampaikan kepada masyarakat berita-berita yang Sejuk dan Damai.

Selanjutnya, perwakilan media dari Pimred Berita Jatim Sdr. Dwi Eko Lokononto mengatakan bahwa Media dalam Bekerja Sama dengan Polri dalam hal ini Polda Jatim sangat baik, bahkan Media adalah Bagian dari kepolisian dan kedepan Media siap mendukung Program Kapolda Jatim serta keberhasilan Polda Jatim kepada masyarakat. (Smk)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar