Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan Meresmikan Gedung Pelayanan Administrasi Direktorat Intelkam Baru


SURABAYA, suryaindonesianews.com
Didalam situasi Pandemic Wabah Covid-19, Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si didampingi Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Djamaludin, meresmikan Gedung Pelayanan Publik  Direktorat Intelijen dan Keamanan (Dirintelkam) Polda Jatim, dan Polrestabes Surabaya Administrasi Satu Atap, pada hari Rabu sore (06/05/2020), pukul 16.30 WIB

Gedung berlantai Dua ini semula merupakan bekas Kantor Bidang Humas Polda Jatim dan Balai Wartawan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Polda Jatim.

Kini dirombak menjadi Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dalam Melayani Masyarakat untuk Pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Online.

"Ini kami lakukan untuk meningkatkan Pelayanan yang Prima terhadap Kebutuhan Warga Masyarakat Jawa Timur,"ujar Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, saat berikan sambutan Peresmian Gedung Baru di Mapolda Jatim, Jalan Jenderal Ahmad Yani No.116 Gayungan Kec. Wonocolo Kota Surabaya.

Dalam kesempatan ini juga tak lupa Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat yang telah memberikan Dukungan dan Kepercayaan atas Pembungunan Gedung Administrasi Direktorat Intelijen dan Keamanan (Dirintelkam) Polda Jatim ini,"tuturnya

Tidak ada ungkapan terima kasih paling Spesial yang bisa disampaikannya selain memastikan gedung tersebut mampu melayani masyarakat.

Dengan adanya Gedung Baru Direktorat Intelijen dan Keamanan (Dirintelkam) ini Implementasi menunjukan Rasa Kepedulian Polda Jatim terhadap pentingnya Pelayanan Prima yang harus dilakukan terhadap Masyarakat.

"Semua ini merupakan Wujud Nyata serta Dukungan dalam meningkatkan Pelayanan Polda Jatim kepada masyarakat Jawa Timur,"jelas Kapolda Jatim.

"kedepannya Pelayanan Publik Administrasi Satu Atap Direktorat Intelijen dan Keamanan (Dirintelkam), bisa ikut dalam Penilaian Zona Integritas yang menjadi Target Polda Jatim selama ini

Turut hadir dalam acara tersebut Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Djamaludin, Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiono, S.I.K, Dir Intelkam Polda Jatim Kombes Pol Slamet Hariyadi, S.I.K, M.Si, Wadir Intelkam Polda Jatim AKBP Iwan Surya Ananta, S.I.K, para Pejabat Utama Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

"Sebelum meresmikan Gedung Dirintelkam, Kapolda Jatim memberikan Tali Asih secara Simbolis berupa Bantuan kepada Perwakilan Anak Yatim Piatu sekaligus melaksanakan Penandatanganan Prasasti dan Peninjauan Ruang Gedung Direktorat Intelijen dan Keamanan (Dirintelkam), Polda Jatim.

Acara diakhiri dengan Ramah Tamah dengan Berbuka Puasa bersama para Pejabat Utama Polda Jatim, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar