Dirlantas Polda Jatim Melakukan Pengecekan Pos Check Point Di Wilayah Madiun Dan Memberikan Bantuan Sosial kepada Takmir Masjid


SURABAYA, suryaindonesianews.com
Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan, S.I.K, M.M di dampingi Kasub Ditregident Ditlantas Polda Jatim dan Kasub Ditgakkum Dirlantas Polda Jatim Melaksanakan Pengecekan pada Pos Check Point di Daerah Madiun Kota dan Madiun Kabupaten. Serta memberikan Bantuan Sosial kepada Takmir Masjid Wilayah Madiun Kabupaten, pada hari Sabtu pagi (16/05/2020), pukul 08.30 WiB

Dalam kesempatan ini Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol. Budi lndra Dermawan, S.l.K, M.S.i dan Rombongan akan meninjau Pos Check Point Madiun Kota di Pos 902  di Jalan Yos Sudarso, Pos Check Point Madiun Kabupaten di Exit tol Dumpil Km 602, dan Masjid di Wilayah Madiun Kabupaten.

Adapun dari hasil giat tersebut, melaksanakan Pengecekan Pos Check Point Madiun Kota dan Madiun Kabupaten dengan Atensi sebagai berikut Apabila menemukan Kendaraan Travel Gelap segera Koordinasikan dengan Gugus Tugas Covid-19, Kita lakukan Penindakan berupa Tilang kepada Travel Gelap dengan menyita Surat-Surat Kendaraan, Catat Data Pengemudi dan Nomer Hp,"Tegasnya.

Kemudian di Perintahkan untuk mengantar Penumpang ke tempat Tujuan dengan didampingi Personil Lantas, setelah itu antar Sopir ke alamat rumahnya dan kendaraan kembali ke tempat Penindakan dan Dilakukan Penyitaan.

Himbuan kepada Personel diwajibkan untuk melaksanakan Pola Hidup Sehat dengan tetap melaksanakan Protokol Covid-19.

"Meliputi dari semua kegiatan Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol. Budi Indra Dermawan, S.l.K, M.S.i tidak lupa juga memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Takmir Masjid di Wilayah Madiun Kabupaten, mungkin dengan bantuan sembako ini bisa meringkan beban selama masa Wabah Pandemi Covid-19."pungkasnya.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol. Budi Indra Dermawan, S.l.K, M.S.i menambahkan bahwa Pengecekan ini dilakukan dengan maksud mengetahui Kondisi dan atau Volume Lalu Lintas menjelang Lebaran. Serta kesiapan Petugas di Lapangan di mana Wabah Pandemi Covid-19 yang lain dari biasanya yang dilakukan selama ini dan menciptakan jaring Pengaman Sosial dengan cara memberikan bantuan Sosial kepada Masyarakat yang terdampak Wabah Pandemi Covid-19,"imbuhnya. (Smk)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar