Satlantas Polres Gresik Gelar Pengajian Rutin Serta Santuni Anak Yatim


GRESIK, suryaindonesianews com
Satuan Lalu Lintas Polres Gresik menggelar Kegiatan Pengajian serta Santunan Anak yatim di lingkungan kantor Satlantas, Jalan Randuagung No.1, Setingi, Randuagung, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. hari Jum'at (03/01/2020).

Kegiatan tersebut diikuti seluruh Anggota Satlantas Polres Gresik serta mengundang 30 Anak Yatim Piatu dari Yayasan Himatul Ayat.

Kegiatan diawali dengan Doa bersama yang dipimpin Ustadz Ainun Naim dilanjutkan Tausiyah oleh Ustadz Zakariya Al Anshori.

Usai tausiah dilanjutkan dengan Pemberian  Santunan kepada Anak Yatim Piatu. Total 30 Anak Yatim Piatu dari Panti Yayasan Himatul Ayat menerima Santunan tersebut.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Erika Purwana Putra, S.I.K, M.H mengatakan kegiatan Pengajian dilaksanakan bertujuan untuk Meningkatkan Keimanan kepada seluruh Anggota Satlantas  Polres Gresik sehingga bisa berimbang antara Kehidupan Duniawi dan Akhirat, serta Mempererat Tali Kekeluargaan diantara Anggota sebagai keluarga kedua.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan ada manfaat yang dapat dirasakan, Khususnya pada pelaksanaan kali ini bagi para Anak y
Yatim Piatu yang mendapat Santunan semoga bermanfaat,"pungkas Kasat Lantas Polres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar