Kapolres Gresik Terjun Langsung Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa PC PMII


GRESIK, suryaindonesianews com
Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H. turun langsung memimpin Pasukan dalam Pengamanan Aksi Unjuk Rasa PC PMII, hari Jum'at (03/01/2020).

Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Gresik ini melakukan Demonstrasi di depan Kantor DPRD dan Pemkab Gresik. Dalam aksinya ini mereka menuntut Pemerintah Kabupaten Gresik membubarkan BPJS Kesehatan, mencabut UU Sistem Jaminan Sosial Nasional No. 40 tahun 2004 dan UU BPJS No. 24 tahun 2011, mewujudkan Kesehatan Gratis tanpa Diskriminasi serta menghentikan segala bentuk Kerjasama dengan Imperialisme (World Trade Organisation) dan hapus 11 Liberalisasi Jasa disektor Publik Khususnya Kesehatan dan Pendidikan (GATS).

Tampak Kapolres Gresik
AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H didampingi Kasat Intelkam Polres Gresik AKP Jingga Novriyanto Putra, S.E, S.I.K, Kasat Sabhara Polres Gresik AKP. Windu Priyo Prayitno, SP.d, Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit Prasetyanto, S.H dan Kasi Propam Polres Gresik Ipda Suharto  serta Anggota yang Etrsprin sedang melaksanakan pengamanan berjalannya aksi dengan melakukan orasi yang dilakukan oleh Perwakilan Pengunjuk Rasa.


“Bersama ratusan puluhan personil kita terjun langsung untuk mengawal serta mengamankan Aksi Unjuk Rasa ini, mudah-mudahan berjalan dengan Aman dan Lancar,”ujar Kapolres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar