Kapolres Gresik Hadiri Haul Mbah Sholeh Sani Yang Ke 121 Di Ponpes Qomaruddin Bungah Gresik, Pererat Silaturahmi Tokoh Agama,


GRESIK, suryaindonesianews.com
Dalam rangka Menyambung Tali Silaturahmi dengan Tokoh Agama yang ada di Kota Santri, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H menghadiri Haul Mbah Sholeh Sani Yang Ke-121, hari Kamis (23/01/2020).

Bertempat di Pondok Pesantren Qomaruddin Sanpurnan Bungah Gresik, turut hadir Tokoh Agama Kabupaten Gresik KH. Robach Maksum, Pemangku Ponpes Qomarudin KH. Moh. Ikhlil Sholih MP.dI, Pengurus Ponpes Qomarudin KH. Abdul Rouf, Penceramah dari Jember KH. Balya Firjoun Barlaman, Ketua PC NU Gresik KH. Khusnan Ali,  Tokoh Agama KH. Muchtar Djamil, Dinas Pendidikan Propinsi Jatim Wilayah Kabupaten Gresik Khoirudin, Ketua DPRD Kab.Gresik  H. Fandi Ahmad Yani, S.E,  Kapolsek Bungah AKP Sujiran, S.Sos serta Muspika Bungah Kabupaten Gresik dan Ribuan Jama'ah.

Acara dibuka dengan Qiraatul Qur'An, dilanjutkan Pembacaan Sejarah Haul Mbah KH. Sholih Sani oleh Pengurus Ponpes Qomarudin sekaligus Keluarga KH. Abdul Rouf.

Pada kesempatan tersebut Ceramah Agama disampaikan KH. Balya Firjoun Barlaman dan ditutup dengan Doa dan Tahlih oleh Ketua PC NU Gresik KH. Khusnan Ali.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan antara Umaro & Ulama harus terjalin Silahturahmi, Ulama sebagai Pendamping dan Penasehat para Umaro/Pemimpin dalam melaksanakan Tugas Pemerintahan, untuk itu kami memohon kepada para Ulama untuk turut mendoakan agar Wilayah Gresik selalu di beri Keamanan.

“Situasi yang aman bukan terjadi secara kebetulan atau tiba-tiba, namun semua itu berkat Usaha dan Doa kita, untuk menciptakan Rasa Aman kita sebagai petugas selalu berupaya dengan mengadakan Patroli Siang Malam, dan berupaya selalu dekat di masyarakat. Semoga dengan Doa yang dipanjatkan Alim Ulama kita, Kabupaten Gresik Senantiasa Aman dan Kondusif,"tutur Kapolres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar