Kapolres Gresik Bersama Forkopimda, Tinjau Lokasi Banjir


GRESIK, suryaindonesianews.com
Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H bersama dengan Forkopimda hari ini memantau langsung sejumlah Titik Banjir yang ada di Wilayah Kabupaten Gresik, hari Kamis (02/01/2020).

Akibat Curah Hujan yang Tinggi dalam beberapa hari membuat sejumlah Wilayah di Kabupaten Gresik terendam banjir.

Bersama Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, M.S.i, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Qosim, MSi serta PJU Polres Gresik. Kapolres Gresik meninjau Dua Lokasi Banjir yaitu di Desa Munggugianti Kecamatan Benjeng dan Desa Ngablak Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Kapolres menyebutkan kegiatan ini dilakukan untuk memantau langsung bagaimana kondisi wilayah yang terkena Dampak Banjir. Pada kesempatan tersebut, lanjut AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H meskipun Tinggi Air hanya semata kaki. Namun demikian, BMKG sudah Memprediksi pada tanggal 5-10 Januari 2020 akan mengalami Cuaca Extrim.

“Kita menghimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati. Termasuk kepada warga yang dekat dengan bantaran sungai serta daerah terdampak banjir agar lebih waspada,” kata Kapolres Gresik

Pihaknya juga bekerjasama dengan Pemerintah Dinas Kesehatan serta Menyiagakan Personil untuk membantu warga yang terkena Bencana Banjir.

Seluruh Personel Polsek dan Sat Sabhara Polres Gresik dikerahkan untuk membantu dan menghimbau secara langsung kepada warga yang terdampak banjir untuk lebih berhati-hati.

Pada kunjungan tersebut, juga diberikan bantuan berupa Sembako untuk para korban banjir di Desa Munggugianti Kecamatan Benjeng dan Desa Ngablak Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar