Kapolres Gresik Bersama Anggota Melaksanakan Binrohtal Di Masjid As-Syafa'ah


GRESIK, suryaindonesianews.com
Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bersama anggota Polres Gresik di Masjid As-Syafa'ah Polres Gresik, hari Kamis (23/01/2020).

Kegiatan Binrohtal Polres Gresik yang di pimpin Ustadz Zaki Mubbarok diawali dengan Sholat Dhuha berjama'ah, Pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan dengan Tausiah yang mengangkat tema Rahasia Kehebatan Sholawat Nabi Muhammad SAW

Kegiatan ini merupakan upaya Meningkatkan Iman dan Taqwa serta Pengetahuan Keagamaan melalui Kegiatan Binrohtal adalah salah satu upaya membentuk Karakter Insan Polri yang Humanis sebagaimana dikatakan Kapolres Gresik saat mengikuti Kegiatan tersebut  Masjid As-Syafa'ah Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H juga menyampaikan bahwa Kegiatan seperti ini hendaknya kita ikuti dengan Senang Hati dan Secara Rutin, karena berdampak Positif untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa serta Sarana untuk mengendalikan perilaku kita dilapangan yang mungkin bertentangan dengan Ajaran Agama.

"Semoga dengan kegiatan ini kita menjadi Insan yang Bertaqwa kepada Allah SWT, memiliki tugas dan tanggung jawab dalam bekerja serta selalu mendapat Perlindungan Allah SWT dalam menjalankan Tugas sebagai Abdi Negara,"ucap AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H.

Kapolres Gresik menyampaikan "Khayrunnaas Anfa'uhum Linnaas, sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia,pungkas Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar