Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kunjungi Polres Gresik


GRESIK, suryaindonesianews com
Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak melakukan Kunjungan ke Mapolres Gresik Jalan Basuki Rachmad No  22, Bedilan Gresik, hari Rabu (22/01/2020) dalam rangka Study Tiru Peningkatan WBK menjadi WBBM.

Kunjungan tersebut di pimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, M.H bersama rombongan diterima langsung Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H bersama PJU Polres Gresik di Aula Parama Satwika Polres Gresik.

Dalam Kunjungan itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, M.H menyampaikan Maksud dan Tujuannya untuk meningkatan Predikat WBK Menjadi WBBM Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pada Kunjungan Study Tiru yang dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H memaparkan ada beberapa item yang harus dikelola dalam meraih WBK dan WBBM, diantaranya; Management Perubahan, Penataan Laksana, Penataan Sistem Management SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Selain itu Kapolres Gresik juga menjelaskan ada beberapa Inovasi lain dalam Merawat atau Mempertahankan Predikat WBK dan WBBM yaitu, Program Satgas Bhabinkamtibmas dalam Pelayanan Pengambilan/Pengurusan SIM yang bertujuan agar warga masyarakat tidak perlu susah mengantri dalam Pengambilan SIM.

Program selanjutnya Polres Gresik diantara nya yaitu NASI KRAWU (Nyangkruk Bareng Polisi untuk Kerukunan Warga Ku) yang bertujuan guna menyaring Aspirasi Warga Masyarakat di Wilayah Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H berharap dengan Kunjungan Study Tiru Polres Pelabuhan Tanjung Perak dapat meningkatkan predikat yang disandang dari WBK menjadi WBBM.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, M.H bersama rombongan melakukan cek Tempat Pelayanan yang ada di Polres Gresik seperti Pelayanan SKCK dan SPKT Polres Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar