Kapolres Gresik Pimpin Upacara Pemakaman Aiptu Agung Nugroho Berikan Penghormatan Terakhir


GRESIK, suryaindonesianews.com
Sebagai wujud rasa berbelasungkawa atas meninggalnya anggota Polsek Sidayu Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H bersama Waka Polres Gresik KOMPOL Dhyno Indra Setyadi, S.I.K, M.Si, Pejabat Utama Polres Gresik dan Anggota Polres Gresik serta Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Cut Laura Kuworo Wibowo dan Pengurus Bhayangkari Gresik melakukan Takziah ke Rumah Duka Almarhum Aiptu Agung Nugroho yang meninggal Dunia karena Sakit Diabetes di Jalan Beton V/10 Perum Pongangan Indah Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, hari Kamis (26/12/2019).

Selain Takziah, sebagai bentuk Penghormatan dan Penghargaan Kepolisian atas Jasa dan Pengabdian kepada Anggota, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H memimpin langsung Upacara Pemakaman secara Dinas Almarhum Aiptu Agung Nugroho di Tempat Pemakaman Kristen, Jalan Jaksa Agung Suprapto, pada pukul 15.45 WIB.

Upacara Pemakaman diikuti Anggota Polres Gresik dan Warga Sekitar. Upacara secara Kedinasan diawali dengan Penyerahan Jenazah oleh Pihak Keluarga kepada Irup setelah selesai Upacara Adat dan Sambutan dari Keluarga.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai Penghormatan dan Penghargaan Kepolisian atas Jasa dan Pengabdiannya di Kepolisian dan Masyarakat,”tutur AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H.


Setelah memimpin Upacara Pemakaman almarhum Aiptu Agung Nugroho, “Kami atas nama Seluruh Keluarga Besar Polres Gresik menyampaikan Bela Sungkawa yang sedalam dalamnya dan Duka Cita terutama pada keluarga yang di tinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga Almarhum Aiptu Agung Nugroho mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,"pungkas Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar