Kapolres Gresik Berikan Pesan Saat Apel Pengamanan Malam Natal, Ciptakan Situasi Kondusif Pada Ops Lilin Semeru Tahun 2019,


GRESIK, suryaindonesianews.com
Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H S.I.K, M.H Bersama Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal, bertempat dihalaman Apel Mapolres Gresik, Jalan Basuki Rahmat No. 22, Bedilan, Kec. Gresik, Kab. Gresik, hari Selasa (24/12/2019), pukul 16.00 WIB yang diikuti oleh seluruh Personil Gabungan TNI-Polri serta Stakeholder Kabupaten Gresik.

Pengamanan Natal dan Tahun Baru untuk Wilayah Gresik Kota melibatkan 150 Personil Polres Gresik, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim, Gabungan Garnisun, Kodim 0817 dan PM Gresik, Dishub Pemkab Gresik, Satpol PP Pemkab Gresik dan Senkom Gresik. Pengamanan dilaksanakan diseluruh Gereja yang melaksanakan Perayaan Malam Natal di Wilayah Hukum Polres Gresik.

Arahan Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H S.I.K, M.H pada Apel Kesiapan tersebut antara lain, tugas ini merupakan tanggung jawab dan sudah Tugas Polri untuk memberikan Rasa Aman, Kondusig, menciptakan dan menjaga situasi yang harus Tetap Kondusif pada Malam Natal.

"Buktikan kepada masyarakat bahwa Kita sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan Rasa Aman saat mereka melaksanakan ibadah,"tegas Kapolres Gresik. Ditekankan kepada Personil yang terlibat untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, bersikap Humanis, Tidak Arogan kepada masyarakat, berfikir secara dewasa dan melakukan tugas dengan Hati yang Ikhlas, percayalah bahwa hal itu akan menjadi Amal Ibadah.

Setelah Apel Gelar Pasukan selesai, dilanjutkan dengan pelaksanaan Patroli Skala Besar dan Pengamanan Gereja dipimpin langsung Kapolres Gresik bersama Forkopimda Kabupaten Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar