Kapolres Gresik Mengajak Siswa-Siswi SLB, PWI, KWG, GOP Dan Netizen Nobar Film "Hanya Manusia"


GRESIK, suryaindonesianews.com
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Gresik mengajak Siswa-Siswi SLB, Wartawsn Gresik dan Netizen secara bersama-sama melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) film "Hanya Manusia" di Studio XXI GressMall Kec. Kebomas, Kab. Gresik, hari Jum'at siang (07/11/2019), pukul 13.00 WIB

Film 'Hanya Manusia' ini di produksi oleh Divisi Humas Polri. Executive Produser : Komjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K, M.H, Produser : Fransisca Sihombing, Hadi Aldjoeffry dan Sumarsono, disutradarai oleh Tepan Kobain, Penulis : Rebecca. M. Bath, Monty Tiwa, dab Putri Hermansjah

Film 'Hanya Manusia' menceritakan Tiga Anggota Polisi yang tergabung di Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara. Tiga Anggota polisi yakni, Annisa yang diperankan Prisia Nasution, Iptu Aryo yang diperankan Lian Firman, dan Kompol Angga yang diperankan oleh Yama Carlos.

Mereka bertiga bekerja sama dalam upaya menyelamatkan Korban Perdagangan Manusia. Tiga Anggota Polisi itu akan menyelamatkan Korban Perdagangan Manusia, seorang Warga Sipil yang ternyata adalah adik dari Anissa.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H usai Nobar Film 'Hanya Manusia' bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ibu Cut Laura Kusworo, Pengurus Cabang Bhayangkari Gresik, Kabag Sumda Polres Gresik KOMPOL Drs. Edy Cahyono, Kabag Ren Polres Gresik KOMPOL Sukri, S.PSi, M.Si, Kasubbag Humas Polres Gresik AKP Hasyim Ashari, SH, Kasat Lantas Polres Gresik AKP Erika Purwana Putra, S.I.K, M.H, Kapolsek Balong Panggang AKP Tulus .SH. Kapolsek Cerme AKP Iwan Hari Poerwanto, SH, Kapolsek Duduk Sampeyan AKP I Made Jati Negara, SH, Kapolsek Bungah AKP Achmad Said, S.H, Kapolsek Sedayu AKP Tatak Sutrisno, SH, Kanit Regident Satlantas Polres Gresik IPTU Bachtiar Arifin, S.I.K, Paurmin Subbag Humas Polres Gresik IPDA Sri Maryani, S.Sos, Waka Polsek Cerme IPDA Heriyanto, Kanit Reskrim Polsek Panceng IPDA Moch. Dawud, S.H, PWI, KWG, GOP, Netizen, Bapak dan Ibu Guru (Pendamping Siswa-Siswi SLB) dan Siswa-Siswi SLB, menjelaskan, melalui Film 'Hanya Manusia', Polri ingin memantik Kesadaran Masyarakat bahwa Kasuistik Perdagangan Manusia (Human Trafficking) adalah Kejahatan Terorganisasi, Transnasional yang Patut Diperangi Bersama.

Selain itu, ada pesan dalam Film 'Hanya Manusia' berdurasi 91 Menit itu diharapkan dapat memberikan Motivasi bagi Anggota Kepolisian dalam menjalankan Tugas di Lapangan, "bisa menginsprasi Petugas Kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan,"sebut AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H

"Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H berpesan kepada Anggota Usai Nonton Film 'Hanya Manusia', jangan semena-mena terhadap Masyarakat dan Ingat, Seragam Polisi bukan untuk digunakan sebagai Alat Penindas Masyarakat tetapi mari melakukan dengan Baik dan Profesional agar dihormati bukan hanya Pangkat dan Seragam namun Kebaikan Polisi,"pesan AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H.

Menjadi Anggota Polri itu tidak mudah Saat memutuskan, berarti harus siap dengan Segala Risiko dan Konsekuennya, termasuk Berkorban Jiwa Raga agar tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik,”ungkap AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H.

AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H berpesan juga kepada Penonton bahwa Film 'Hanya Manusia', Kita mengajak seluruh Lapisan Masyarakat bahwa Keamanan itu tanggung jawab bersama tidak hanya Pihak Kepolisian saja dan masing-masing menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan ini kita Nobar beberapa kali beberapa hari dengan berbagai elemen-elemen masyarakat kemarin dengan Keluarga Besar Polres Gresik, hari ini dengan teman-teman Media, Nitizen dan Siswa-Siswi SLB. Sedang nanti malam dengan teman-teman Mahasiswa, Memberikan Edukasi, Memberikan Pembelajaran bagi Warga Masyarakat.

Polri siap menjaga Kamtibmas 1 x 24 Jam, kami akan tetap memberikan Pelayan Terbaik kepada Masyarakat. Serta berpesan kepada masyarakat agar selalu Waspada terhadap segala Tindak Kejahatan,"ujar AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar