KAPOLRES GRESIK MENGAJAK PJU DAN JAJARANNYA NONTON BARENG FILM "HANYA MANUSIA"


GRESIK, suryaindonesianews.com
Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H mengajak PJU dan Jajarannya Nonton bareng Film "Hanya Manusia" di Bioskop XXI Gres Mall Kec. Kebomas, Kab. Gresik, hari Kamis malam (07/11/2019), pukul 19.00 WIB

Dari Pantauan suryaindonesianews.com turut serta Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ibu Cut Laura Kusworo, dan Waka Polres Gresik KOMPOL Indra Setyadi, S.I.K, M.H serta Perwira Jabatan Utama (PJU), Kapolsek Jajaran Polres Gresik Tengah, Kapolsek Jajaran Polres Gresik Rayon Selatan, Para Perwira Polres Gresik, Polwan Polres Gresik, Bintara dan ASN Polres Gresik, juga Pengurus Bhayangkari Kota Gresik.

Selepas Nonton Bareng, kepada suryaindonesianews.com, Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H mengatakan film "Hanya Manusia" syarat akan Pesan, salah satunya tentang Pentingnya Kewaspadaan Masyarakat terhadap Tindak Kejahatan yang bisa kapan saja terjadi.

"Kewaspadaan itu penting dalam Menjaga Diri Kita, Keluarga dan Orang-Orang Terdekat Kita. "Film Hanya Manusia" ini mengajarkan kita akan Pentingnya Keluarga. lni sangat erat kaitannya dengan Gambaran Tugas Polri dalam Menjaga Masyarakat,"katanya.

Tugas tersebut, kata AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.Si sangat berat dan membutuhkan peran serta masyarakat untuk ikut Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.(Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar