Ikut Penjaringan Di Gerindra, Begini Tekad Ir. Bambang Hirlananda, Maju Pilkada Gresik


GRESIK, suryaindonesianews.com
Ir. Bambang Hirlananda sapaan akrabnya Bambang yang merupakan Asli Arek Sentolang Gresik, Putra H. Hirlan Muksim (Pegawai PT. Semen Gresik) terus memantapkan niat untuk maju di Pilkada serentak 2020, yakni dengan mengembalikan Berkas Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik lewat Partai Gerindra, hari Jumat siang (15/11/2019), pukul 13.47 WIB

Berkas Pendaftaran Bacabup itu diterima oleh Hariyanto, S.E sebagai Panitia Pendaftaran DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik, dikantornya yang berada di Ruko Green Garden Blok A1 No. 46 Dahanrejo, Kebomas, Gresik (Depan RSUD. Ibnu Sina, Dahanrejo, Kebomas, Gresik.

Ir. Bambang Hirlananda datang ke Markas Partai berlogo Kepala Burung Garuda itu tampil mengenakan Baju Batik Putih. Ia datang dengan didampingi Koleganya, dan beberapa Pihak terkait lainnya. “Hari ini kita melengkapi Ikhtiar kami untuk mengikuti penjaringan di partai Gerindra,”ungkap Bambang setelah menyerahkan Formulir Pendaftaran itu.

Ir. Bambang Hirlananda yang telah mengembalikan Berkas Pendaftaran sebagai Bacabup lewat partai Gerinda. Artinya, ini merupakan sinyal yang baik dalam rangka mengikuti Pesta Demokrasi Tahun Depan.

Pria yang lahir di Sentolang daerah Kapten Dulasim Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik itu telah mengikuti penjaringan sebagai Bacabup di Parpol Gerindra. Ia mengaku Optimis akan mendapatkan Rekomendasi dari DPP Parpol Gerindra di Jakrata Guna maju di Pilkada Gresik.

Selain itu, Ir. Bambang Hirlananda kepada Awak Media mengungkapkan bahwa Kami maju menjadi Bakal Calon Bupati Gresik dalam Visi-Misi GRESIK KOTA INTAN yaitu Gresik Kota Industri dan Gresik Kota Ekonomi Kerakyatan, ni berkaitan dengan Basis Perjuangan yang hasil akhirnya untuk Mensejahterakan Masyarakat Gresik,"pungkasnya.

Kabupaten Gresik, sebagai penyanggah Kota Metropolitan Surabaya, menerima Imbas dari meluasnya Industri yang jumlahnya 1.400 Perusahaan dari Menengah hingga Besar, dan Penduduk yang angkanya mencapai 1 Juta lebih, Ir. Bambang Hirlananda sangat yakin bisa membuka Peluang Usaha bagi Warga Masyarakat Kota Gresik

"Dengan jumlah Penduduk Gresik yang 1 Jutanan, dan ada Perusahaan Besar, Perusahaan Sedang, dan Petusahaan Kecil, serta sebanyak 1.400 Perusahaan, Kita nanti Tata Ekonomi Kerakyatan, sehingga Semua Warga merasakan Hasil Pembangunan dan tidak ada Pengangguran bagi Warga Kabupaten Gresik,"ujar Ir. Bambang Hirlananda. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar