Sambut HUT TNI Ke-74, Satlantas Polres Gresik Beri Layanan SIM Gratis


GRESIK, suryaindonesianews.com
Polres Gresik memberikan Perpanjangan Surat Izin Mengemudi alias SIM Gratis kepada Personel TNI Kodim 0817/Gresik, pada hari Jum'at (04/10/2019), pukul 10.30 WIB

Pemberian Perpanjangan SIM bagi personel TNI dan PNS Kodim 0817/Gresik ini, dalam Rangka HUT TNI Ke-74 dan merupakan Perintah langsung dari Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H

"Dalam Rangka HUT TNI Ke-74, atas Perintah Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H memberikan Koda Perpanjangan SIM Gratis bagi Personel TNI dan PNS ,"kata Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Adilestanto SH, SIK dilakukan di Kantor Satpas Satlantas Polres Gresik, Jl. Randu Agung No.1, Setingi, Randuagung, Kec. Kebomas, Kab. Gresik, hari Jumat (04/10/2019), pukul 10.30 WIB

"Semoga TNI semakin Profesional dan menjadi Kebanggaan Rakyat Indonesia,"ujar Kapolres
Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Adilestanto SH, SIK menyebutkan, sebanyak 50 personil TNI dan PNS Kodim 0817/Gresik sudah menerima Koda Perpanjangan SIM Gratis. "Sekitar 50 Personil TNI dan PNS Kodim 0817 yang mendapat Smart Sim Gratis dari Kapolres
Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H,"ungkapnya.

Diketahui dengan Rinciannya, 44 Smart Sim Gratis bagi Personel TNI dan 6 Smart Sim Gratis bagi PNS di Lingkup Kodim 0817/Gresik.

Perpanjangan Surat Izin Mengemudi Alias SIM Gratis tersebut berupa Pembebasan Biaya untuk Anggota TNI serta Pegawai Negeri (PNS) di Lingkup Kodim 0817/Gresik.

Polres Gresik berharap apa yang Mereka lakukan dapat memperkuat Sinergitas antara TNI-Polri sebagai Unsur Keamanan Negara.

"Semoga mampu Mempererat Soliditas TNI-Polri, sehingga mampu menjadi Garda terdepan Menjaga Keutuhan NKRI,"ucap AKP Wikha Adilestanto, S.H, S.I.K.

Meski mendapat perlakuan Istimewa, para Anggota TNI dan PNS di Lingkup Kodim 0817/ Gresik tetap mengikuti Alur yang ditentukan seperti melakukan Registrasi dan Identifikasi Pemohon SIM Iayaknya Masyarakat Umum.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Adilestanto, S.H, S.I.K menambahkan bahwa melalui Program ini bisa menjadi Kado bagi Sahabat Kami yaitu TNI serta semakin Mempererat Tali Persaudaraan yang sudah terjalin antara TNI dan Polri,"tegasnya

Sementara itu, Kasdim 0817/Gresik Mayor Arh Suwanto yang ikut serta Perpanjangan SIM mengucapkan terima kasih atas Apresiasi yang diberikan oleh Polres Gresik. Serta mengajak Anggotanya untuk bersama-sama Memperpanjang Masa berlaku SIM yang hampir habis.

’’Kami secara Pribadi dan Kesatuan menyambut dengan Bangga Program Perpanjangan SIM yang ada Chip-nya (Smart SIM) ini. Kedekatan TNI dan Polri sebagai Pengayom Masyarakat ke Depan terus semakin baik,’’ujar Mayor Arh Suwanto yang didampingi Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Adilestanto, S.H, S.I.K dan Kanit Regident Satlantas IPTU Bachtiar Arifin, S.I.K.

Mayor Arh Suwanto berharap Soliditas dan Kedekatan TNI-Polri sebagai Pengayom Masyarakat bisa berjalan dengan semakin baik dan terjaga. Sehingga kita bisa bersama-sama Satu Hati, serta kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus dijaga Demi Sinergitas untuk mengamankan NKRI Khususnya di Gresik,’’ungkap Kasdim 0817/Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar