Polres Gresik Jaga Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Jokowi Dengan Baksos


GRESIK, suryaindonesianews.com
Ratusan warga memadati halaman
Balai Desa Tumapel Kec. Duduk Sampeyan Kab. Gresik. Mereka mengantre untuk mendapatkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Pembagian Air Bersih.

Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis digelar Polres Gresik sebagai salah satu upaya untuk menciptakan Situasi Aman dan Kondusif. Terlebih pada 20 Oktober 2019 mendatang akan ada Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Gresik dalam menciptakan suasana yang Aman dan Kondusif di Wilayah kami, menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,"terang Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H kepada Wartawan di Lokasi, hari Selasa siang (15/10/2019), pukul 14.30 WIB

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, Kasat Intelkam Polres Gresik AKP Jingga Novriyanto Putra, S.E, S.I.K, Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Windu Priyo Prayitno, S.Pd, Camat Duduk Sampeyan Suropadi, S.Pd, M.M, Danramil Duduk Sampeyan KAPTEN Hendrikus Tobin, S.P, Kapolsek Duduk Sampeyan AKP I Made Jati Negara, S.H, Kasie Dokkes Polres Gresik IPDA Sugioto, Kades Tumapel Kec. Duduk Sampeyan Khoirul Huda, Ketua PAC Ansor Kec. Duduk Sampeyan Hasbi, Kasat Koryon Banser Kec. Duduk Sampeyan Matlikan beserta 12 orang anggotanya, Korlap DPW FPI Gresik
Alwi Baraqbah, Ketua DPW Zein, Ketua FPI Gresik Hilmi, Anggota FPI Gresik (R. Putra, Ali, Awok, Ageng, Bubak, Zizah), dan -+ 100 Orang Warga Desa Tumapel Kec. Duduk Sampeyan.

Menurut AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, Pihaknya menyediakan bantuan bagi Masyarakat Khusunya Air Bersih. Sedangkan dalam Layanan Kesehatan, masyarakat tampak Antusias meminta diperiksa Kesehatannya.

"Kami melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan membagikan Obat-Obatan sesuai dengan Kebutuhan daripada Warga Masyarakat yang memerlukan. Kami mengedepankan Urkes Polres Gresik untuk untuk memeriksa kesehatannya dan semoga apa yang kami lakukan ini bisa memberikan manfaat bagi Desa Tumapel,"tuturnya

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H menyatakan, bantuan Air Bersih dilakukan karena pada musim kemarau ini banyak Desa yang kekurangan Air Bersih.Salah satunya, di Desa Tumapel Kecamatan Duduk Sampeyan. "Di Desa Tumapel ini sudah 2 (Dua) bulan kekurangan air bersih,"ujarnya

"Kami mendistribusikan Air Bersih sebanyak 7 (Tujuh) Tangki sebanyak 35.000 Liter untuk Masyarakat Desa Tumapel,"kata AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H .

"Bakti Sosial Kesehatan dan Pembagian Air Bersih Polres Gresik untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,"sambungnya.

Diharapkan, bantuan pengobatan gratis dan air bersih bermanfaat. "Kami akan terus berupaya bisa melakukan hal sama di Daerah lain yang kekurangan air bersih,"terangnya.

AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, berharap Bakti Sosial tersebut bermanfaat bagi masyarakat. "Kami sadar apa yang kami perbuat ini tidak terlalu banyak bisa mengubah Situasi dan Kondisi masyarakat Duduk Sampeyan secara keseluruhan. Tetapi kami berharap apa yang kita perbuat ini bisa membantu meringankan atau mengurangi beban yang sedang dihadapi oleh masyarakat Duduk Sampeyan,"lanjutnya. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar