Polda Jatim Ungkap Tiga orang terlibat Kasus Praktik Prostitusi Diduga Melibatkan Artis berinisial PAZ


SURABAYA, suryaindonesianews.com
Unit V Perjudian Subdit III Jatanras, Ditreskrimum Polda Jawa Timur membongkar dan mengamankan Tiga orang yang terlibat Kasus praktik Prostitusi Online dan diduga melibatkan Artis berinisial PAZ (23 thn), Warga Balikpapan, seorang Figur Publik dari sebuah Kamar Hotel di Kota Batu Malang, hari Jum’at (25/10/2019), pukul 19.00 WIB.

Dalam penggrebekan tersebut, petugas mengamankan Dua orang Pria dan seorang Wanita. Dua Pria terdiri dari seorang Mucikari berinisial JL (53 thn) dan pengguna Jasa Layanan Prostitusi berinisial AF Warga Bekasi. Sementara seorang wanita yang diamankan diduga merupakan Artis Figur Publik.
Polda Jatim membenarkan sosok wanita yang ditangkap di sebuah kamar hotel dalam Kasus Prostitusi itu seorang Figur Publik.

Polda Jawa Timur mengungkapkan sosok wanita Figur Publik yang tertangkap basah di sebuah Hotel di Kota Batu, Malang, pernah mengikuti sebuah Kontes Wisata di Tanah Air.

Kabid Humas Polda Jatim KOMBES Pol Frans Barung Mangera, SIK menuturkan semalam Pihaknya masih melakukan Interogasi Awal kepada ketiganya di Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Jalan Jend Ahmad Yani No. 116 Surabaya, hari Sabtu (26/10/2019)

"KOMBES Pol Frans Barung Mangera, SIK, membenarkan jika sosok wanita yang Ditangkap di Kamar Hotel tersebut adalah seorang Figur Publik. Namun Dia memastikan jika wanita tersebut bukan Warga Jawa Timur. "Tinggalnya memang di Jakarta,"ujarnya.

Tak cuma mengamankan ketiganya,"ungkap KOMBES Pol Frans Barung Mangera, SIK, Pihaknya juga mengamankan sejumlah Barang Bukti yaitu Kondom, Celana Dalam, Tissu bekas, Pakaian

Dari informasi yang beredar, sosok wanita yang digerebek di Kamar Hotel tersebut berinisial PAZ, Dia diketahui, Jebolan Kontes Putri Pariwisata di Indonesia, tahun 2016.

Artis inisial PAZ yang ditangkap atas Kasus dugaan Prostitusi Online diamankan dari sebuah Kamar Hotel di Kota Batu Malang hari Jumat (25/10/2019) pukul 19.00 WIB. Pada hari Minggu (27/10/2019), Artis PAZ menyampaikan Permintaan Maaf kepada Publik, di Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, sebagai berikut minta maaf sebesar-besarnya kepada Sahabat, Kerabat dan Teman-Temannya semuanya termasuk kepada keluarga saya.

“Karena beritanya sangat tersebar, Saya ingin sampaikan adalah melihat beberapa dari Title Berita yang tidak sesuai dari siapa saya,”kata PAZ.

“Saya melihat disitu PAZ adalah Putri Indonesia, itu sangat salah, karena saya tidak pernah mengikuti Ajang Putri Indonesia, bahkan saya tidak pernah mengikuti bagian dari Putri Indonesia,”jelasnya.

PAZ juga menjelaskan jika dirinya sejak beberapa tahun ini sudah bukan bekerja sebagai Pelaku Pelecehan. “Saya bekerja sewajarnya, saya bekerja di Beberapa Perusahaan, juga mempunyai Proyek Bisnis, juga Freelance,”imbuhnya.

PAZ juga memohon agar tidak membawa-bawa nama Putri Indonesia terkait kasus tersebut, karena dirinya merasa tidak pernah ikut ajang tersebut.

Untuk saat ini Status PAZ masih sebagai Saksi, sedangkan Muncikari JL telah ditetapkan sebagai Tersangka berdasarkan Hasil Gelar Perkara. Kendati demikian tak menampik kemungkinan jumlah Tersangka bertambah karena Penyelidikan sifatnya Dinamis.

Sementara ini PAZ akan dipulangkan dan bakal dijemput Keluarganya. Serta Polisi memburu satu terduga Pelaku jaringan Prostitusi yang melarikan diri saat pengembangan Kasus

PAZ mengaku menyesali perbuatannya karena telah membuat banyak orang kecewa dan menjadikan hal ini sebagai pelajaran dalam hidupnya.

Sementara Kanit V Perjudian Subdit III Jatanras, Ditreskrimum Polda Jatim AKP Muhammad Aldy Sulaeman, S.I.K menyatakan Polisi telah melakukan penangkapan terhadap Tiga orang dalam Kasus dugaan Tindak Pidana Prostitusi dari sebuah Kamar Hotel di Wilayah Kota Batu Malang.

Dua orang digerebek saat melakukan persetubuhan di Dalam Kamar sebuah Hotel dan seorang lagi ditangkap sebagai Pihak yang diduga sebagai Mucikari,"ungkapnya

Rombongan Polisi yang melakukan penangkapan ini tiba di Mapolda Jatim sekitar pukul 23.00 WIB. Hingga tengah malam polisi masih melakukan proses pemeriksaan. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar