Polda Jatim Menggelar Cangkrukan Bersama Manager Klub dan Korlap Sepak Bola Se Jawa Timur


SURABAYA, suryaindonesianews.com
Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur menggelar Cangkrukan Forkopimda Jawa Timur dengan Manager Klub dan Pimpinan atau Korlap Sepak Bola se Jawa Timur". Senin malam (30/09/2019), pukul 20.00 WIB.Cangkrukan berlangsung di Gedung Mahameru Mapolda, Jalan Jend. Ahmad Yani No. 116 Surabaya

Cangkrukan mengangkat tema "Jogo Jawa Timur untuk Damai".

Hadir dalam Giat tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si, Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harnanto, M.H, Kasdam V/Brawijaya Brigjend TNI M. Bambang Ismawan, S.E, M.M, Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolesta/ Kapolres Jajaran, Asisten I  Propinsi Jatim Dr. Himawan Subagyo, S.H, M.Hum, Kepala Bakesbang Pol Propinsi Jawa Timur Zainul Muhtadin, S.H, MM, Pejabat TNI, Kadispora Propinsi Jatim, Pengurus Koni Jawa Timur dan PSSi Jawa Timur, Manager / Korlap sepak bola dari 14 Kabupaten di Jatim, 4 (Empat) Perwakilan Liga I, 5 (Lima) Perwakilan Liga II, 40 (Empat Puluh) Perwakilan Liga III dan Undangan lainnya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Saya dan Unsur Forkompinda Jatim dari Sepak bola di Jatim menjadi Tontonan yang Menarik serta banyaknya orang yang bersikap Sportip. Saya berharap pertandingan bisa ditonton oleh Kedua Belah Pihak, bisa ditonton oleh Pihak laki-laki maupun Pihak perempuan.

"Kami di sini memfasilitasi, dan acara ini baru pertama kali di Jawa Timur. Seluruh suporter dari puluhan klub berkumpul untuk membahas bagaimana perkembangan sepak bola. Karena saya tahu semua Pasti Peduli akan Prestasi sepak bola di negeri ini,"ujar Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si,

Tetapi banyak Potensi Kerawanan yang ada dalam rangkaian pertandingan sepak bola, makanya saya kumpulkan Manager atau Korlap Sepak Bola untuk mengatasi atau memecahkan permasalahan, sehingga Sepak Bola menjadi Tontonan yang Menarik dan Aman. Inilah yang menjadi harapan para Pimpinan Forkopimda Jatim. Semoga dari Jatim akan muncul Pemain Sepak Bola yang Bagus dan munculnya Manager-Manager Sepak Bola yang Handal,"Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si,

Selain itu, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si, juga mengatakan akan memfasilitasi suporter untuk sama-sama membawa Persepak Bolaan Jawa Timur untuk lebih baik lagi.

Sambutan Asiaten I Propinsi Jatim Dr. Himawan Subagyo, S.H, M.Hum, mengatakan Pemerintah mendukung penuh untuk Sepak Bola yang lebih baik. Terutama jelang penunjukan Tuan Rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021.

"Semua akan bersinergi tentunya untuk membawa Sepak Bola ini lebih baik. Apalagi ini jelang adanya Piala Dunia U-20,"kata Dr. Himawan Subagyo, S.H, M.Hum.

Dr. Himawan Subagyo, S.H, M.Hum, juga berharap, seluruh Suporter Bersatu, agar tidak ada lagi Perselisihan. Terutama ini kata Asiaten I Propinsi Jatim menyangkut Nama Negara.

"Jadi saya berharap semua harus bersatu karena kita satu Jawa Timur,"harap Dr. Himawan Subagyo, S.H, M.Hum

Selanjutnya Sambutan
Kasdam V/Brawijaya Brigjend TNI M. Bambang Ismawan, S.E, M.M, serta sambutan dari Manager atau Korlap dari berbagai Klub Sepak Bola. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar