Kapolres Gresik Gelar Silaturahmi Dengan Media Gresik Online Produktif


GRESIK, suryaindonesianews com
Kepolisian Resor Gresik Polda Jawa Timur, menggelar Silaturahmi dan Tatap Muka dengan sejumlah Wartawan Media Gresik Online Produktif di Rumah Makan Soto Pak Dul, Jalan Sumatera No. 46 GKB Gresik, Senin siang (14/10/2019), pukul 14.00 WIB.

Kegiatan yang dikemas dengan suasana Santai dan Penuh Keakraban ini dilanjutkan dengan Makan Siang bersama.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, Kasubbag Humas Polres Gresik AKP Hasyim Ashari, S.H,
Kasat Lantas Polres Gresik AKP Erika Purwana Putra, S.I.K, M.H, Kanit Regident Satlantas Polred Gresik
IPTU Bachtiar Arifin, S.I.K, Paurmin Subbag Humas Polres Gresik IPDA Sri Maryani, S.Sos, DPW Jatim Media Online Indonesia Drs. Agung
Santoso, serta belasan Awak Media Online.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, mengatakan Silaturahmi bersama Insan Pers Media Gresik Online Produktif ini harus dijalin dengan Baik. Hubungan baik Kedua Belah Pihak tentunya akan membuat Informasi itu mudah disampaikan. "Kita merupakan Mitra jadi harus bersama-sama Menjalin Komunikasi secara Bersinergi,”kata Kapolres Gresik.

Disamping itu, Pihaknya juga berharap kepada Rekan Media Gresik Online Produktif untuk bisa saling Bertukar Pikiran dalam memberikan Informasi yang Berimbang sehingga mampu memberikan Iklim yang Kondusif.

Sam salah seorang Wartawan Media Online suryaindonesianews,  mewakili rekan-rekan Wartawan mengatakan Silaturahmi ini akan lebih Mempererat hubungan antara Pihak Kepolisian dan Wartawan Online. Selain itu diharapkan sejumlah Informasi dari Kepolisian bisa disampaikan kepada mayarakat melalui Pemberitaan.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Gresik AKP Hasyim Ashari, S.H mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan Sinergitas antara Kepolisian dengan Wartawan. “Selain itu kegiatan dilaksanakan untuk menjalin Silaturahmi dengan Awak Media Gresik Online Produktif yang ada di Gresik,”jelas Kasubbag Humas Polres Gresik.

“Dengan Bersilaturahmi dan Bertatap Muka dapat digunakan untuk Bertukar Informasi maupun menyamakan Persepsi Terkait Pemberitaan, sehingga tidak ada Pemberitaan yang Menyimpang atau tidak Sesuai dengan Fakta,”imbuh Kasubbag Humas Polres Gresik. (Sp).
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar