Kapolres Gresik Besuk Anggota Yang Mengalami Laka Lantas Sebagai Bentuk Kepedulian


GRESIK, suryaindonesiabews.com
Sebagai wujud Kebersamaan dan Perhatian kepada Anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang Pimpinan. Ditengah Kesibukannya, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H menjenguk Anggotanya mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (LAKA) dan di Rawat di Rumah Sakit Intan Medika Blawi Lamongan, Ruang VVIP 2 Lantai 2,  hari Kamis siang (17/10/2019), pukul 13.20 WIB

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H didampingi Kasat Intelkam Polres Gresik AKP Jingga Novriyanto Putra, S.E, S.I.K, Kasat Binmas Polres Gresik AKP H. Moh. Zunaedi, S.I.P, Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Windu Priyo Prayitno, S.pd, Kanit Propam Polres Gresik IPDA Suharto, SH, Kaur Kes Dokkes Polres Gresik IPDA Sugioto langsung menjenguk untuk melihat Keadaan Anggotanya Bripda M. Gamaludin Al Af Ghoni Anggota Sat Sabhara Polres Gresik yang sedang menjalani Perawatan.

Kedatangan Kapolres Gresik beserta PJU Polres Gresik, disambut Pihak Keluarga dan sangat berterima kasih atas waktu yang di sempatkan menjenguk anaknya Bripda M. Gamaludin Al Af Ghoni.

Kehadiran Kapolres Gresik ini merupakan wujud Kepedulian kepada Anggotanya, tidak hanya itu saja Kapolres juga mendoakan Bripda M. Gamaludin Al Af Ghoni agar lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala.

Kita ini satu Rasa, kalau ada yang sakit ataupun terkena musibah satu sama lain merasakannya, selain itu Kapolres juga memberikan Motivasi dan Semangat kepada Bripda M. Gamaludin Al Af Ghoni, untuk tetap Tegar dan Kuat atas Musibah yang telah menimpanya

“Kita ini adalah Keluarga Besar Polres Gresik, di rumah saya punya Keluarga dan di kantor saya punya banyak Anggota, itulah Keluarga Besar Saya,"pungkas Kapolres Gresik.

Kapolres Gresik juga berharap agar anggotanya Bripda M. Gamaludin Al Af Ghoni segera diberi Kesembuhan dalam menjalani Perawatan, sehingga dapat bergabung kembali dengan rekan-rekan Polres Gresik.

Pihak Keluarga juga menghimbau kepada semua Anggota Polres Gresik agar tetap selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas, tetap Waspada terhadap sekitar.

Kapolres sangat berterima kasih atas himbauan dari pihak keluarga Bripda Gamal tersebut,dan akan menyampaikan kepada rekan-rekan anggota Polres Gresik yang dipimpinnya itu.

“Terima kasih ibu, telah menyambut kedatangan saya dan teman-teman. Kami akan mendengarkan himbauan ibu agar selalu berhati-hati dan waspada dalam mengemban amanah ini.Begitu juga dengan rekan-rekan anggota Polres Gresik lainnya.Semoga Bripda Gamal lekas sembuh dan segera bergabung bersama kami lagi.”tutupnya. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar