BEJO SUGIANTORO BILA INGIN SUKSES MENJADI PEMAIN BOLA ADA TIGA KUNCI


SURABAYA, suryaindonesianews.com
Mantan Pemain Nasional yang juga Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengungkapkan untuk menjadi Pemain Profesional ada Tiga Kunci pertama Disiplin, Punya Kemauan dan Punya Respek.

Hal itu disampaikan Bejo dalam acara Coaching Clinic Sepak Bola yang digelar oleh Dispora Jatim Drs. Supratomo, M.Si, hari Kamis (10/10/2019) di Grand City tempat berlangsungnya Jatim Fair 2019

Kegiatan yang dibuka Kadispora Jawa Timur, Drs. Supratomo, M.Si tersebut selain menghadirkan Bejo Sugiantoro, juga Praktisi Sepak Bola Dr. Imam Syafii, dan Pemain Nasional Usia 16 Tahun asli Surabaya, Marcelino Ferdinant.
Sementara itu Dr. Imam Syafii, menegaskan untuk menjadi Pemain Profesional semua harus diatur dengan baik mulai Pola Makan, Pola Istirahat dan Latihan secara Konsisten. Dan tidak kalah pentingnya Dukungan Orang Tua.

Drs. Supratomo, M.Si dalam Pemberian Motivasi bahwa Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si menjanjikan bagi Para Pelajar yang berprestasi akan diberikan Fasilitas Beasiswa.

Sedang Marcelino Ferdinant mengatakan keberhasilan dirinya menjadi Pemain Nasional Usia 16 Tahun tidak terlepas dari Dorongan Orang Tua.

Coaching Clinic diikuti 150 Orang Pemain Bola asal Kub SSB Bangkalan, Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar