AKBP Kusworo Wibowo, Pimpin Sertijab Kabag Ops Dan Kasat Reskrim Polres Gresik


GRESIK, suryaindonesianews.com
Kepolisian Resor Pati melaksanakan Sertijab (Serah Terima Jabatan), Pejabat Polres Gresik dipimpin Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M H, hari Selasa pagi (29/10/2019), pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Parama Satwika Lantai Ii Mapolres Gresik, Jalan Basuki Rahmad No. 22 Gresik

Jabatan yang diserah terimakan adalah Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Gresik dari pejabat Lama KOMPOL Harna, S.H diserahkan kepada pejabat baru AKP Fatikh Dedy Setyawan, S.I.K dan Kasat Reskrim Polres Gresik dari Pejabat Lama AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, S.H, S.I K diserahkan kepada pejabat baru AKP Panji Pratistha Wijaya, S H, S.I.K.

Upacara Sertijab ditandai dengan pelepasan Tanda Jabatan oleh Pejabat Lama, untuk kemudian di pakaikan kepada Pejabat Baru, serta Penanda Tanganan Berita Acara Sertijab, yang dilakukan oleh Pejabat Lama, dan Pejabat Baru dengan dipimpin Kapolres Gresik

Turut hadir juga mengikuti upacara Sertijab para Pejabat Utama Polres Gresik, para Kasat Polres Gresik,  para Perwira Polres Gresik, Kapolsek Jajaran Polres Gresik dan Perwakilan Anggota Polres Gresik, serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Gresik.

Amanat Inspektur Upacara Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M H menyampaikan Ucapan Rasa Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kepada Kita semua Nikmat Sehat serta Umur yang Panjang, sehingga Kita semua dapat menghadiri serta melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Gresik

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops KOMPOL Harna, S.H dan Kasat Reskrim AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, S.H, S.I K, Mutasi merupakan Dinamika Organisasi, sebagai bagian dari Pembinaan yang senantiasa berlangsung secara Sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara Konsisten pada Lingkup Internal Polri yang dilaksanakan sebagai Wujud Pengembangan sebuah Organisasi. Dengan Mutasi dan Pergeseran tempat Penugasan merupakan bentuk pengembangan Karir, karena perlu Penyegaran atau Promosi Jabatan sehingga dapat meningkatkan Karir sesuai dengan Kinerja dan Kepangkatan yang disandangnya.

Terima kasih kepada Kabag Ops yang lama KOMPOL Harna, S.H yang telah untuk mengabdikan diri di Polres Gresik selama 2 tahun lamanya, selama ini Pengamanan baik Unras serta Pileg dan Pilres serta Pilkades berjalan dengan Aman dan Lancar, mudah-mudahan di tempat yang baru diberikan kelancaran saat bertugas.

Terima kasih kepada Kasat Reskrim yang lama AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, S.H, S.I K, dimana Beliau telah mendapatkan Adimakyasa dan diimplementasikan dilapangan sehingga Reskrim berjalan dengan rapi tidak ada Pengaduan Masyarakat (Dumas), Reskrim Profesional. Mudah-mudahan ditempat yang baru diberikan kelancaran saat bertugas.

Selamat datang Kabag Ops yang baru AKP Fatikh Dedy Setyawan, S.I.K, segera petakan pelajari Internal dan Eksternal terutama kekuatan Personil Polres Gresik untuk bisa di gerakkan sewaktu-waktu, tantangan kedepan untuk Kabag Ops yang baru yaitu Persiapan Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik tahun 2020 selamat bergabung di Polres Gresik.

Selamat datang Kasat Reskrim yang baru, AKP Panji Pratistha Wijaya, S H, S.I.K, sebelumnya Pak Kasat Reskrim yang baru,  menjabat sebagai Kasat Polair Polres Gresik. Lanjut Kasat Reskrim Polres Banyuwangi dan sekarang kembali lagi di Polres Gresik sebagai Kasat Reskrim, rangkul semua Anggota Reskrim,  apa-apa yang dikeluh kesahkan anggotanya diharapkan Kasatnya mengerti, Ungkap Kasus yang telah dilaksanakan oleh Kasat Reskrim yang Lama diharapkan bisa dilanjutkan atau di tingkatkan oleh Kasat Reskrim yang baru. Laksanakan Koordinasi dengan Kasat Reskrim yang Lama, apa-apa yang belum di kerjakan atau tunggakan-tunggakan Perkara segera lakukan hingga Tuntas, Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) perlu di Evaluasi untuk menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik tahun 2020.

Terima kasih kepada Bu Kabag Ops dan Bu Kasat Reskrim yang lama dan telah membantu terlaksananya atau kelancaran tugas di Bhayangkari Cabang Gresik serta telah mendukung karier suaminya.

Selamat datang Bu Kabag Ops dan Bu Kasat Reskrim yang baru dukung para suaminya untuk melaksanakan tugas serta dukungannya untuk Bhayangkari Cabang Gresik sehingga tercipta suasana yang harmonis. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar