Sinergitas Polda Jatim Dengan Warganet Untuk Jogo Jawa Timur



SURABAYA, suryaindonesianews.com
Kapolda Jatim lrjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si telah membuka Giat "Sinergitas Polda Jatim Dengan Warganet Untuk Jogo Jawa Timur". Hadir dalam Giat tersebut Para Pejabat Utama Polda Jatim dan Kegiatan ini diikuti 900 Warganet dari Jajaran Polda Jatim, di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Jalan Jend. Ahmad Yani No. 116 Surabaya, Senin pagi (16/09/2019), pukul 08.00 WIB

Kegiatan yang dihelat oleh Bidang Humas Polda Jatim ini, selain bertujuan untuk Ajang Kumpul Bareng bagi Warganet, juga untuk saling menyatukan Visi dan Misi dalam Program "Ayo Jogo Jawa Timur".

Bukan kali ini saja Warganet bersinergi dengan Polri. Pada tanggal 23 Pebruari 2018 Silam, Polda Jatim juga menggelar Jambore Netizen di Trawas Mojokerto. Tentunya keberadaan pengguna Media Sosial (Medsos) atau Warganet atau Netizen juga turut menjaga Citra Polri.

Peran Warganet dalam menyajikan berbagai Informasi juga diharapkan dapat Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja Polri. Bahkan Warganet merupakan Mitra Kerja Polri di Dunia Maya (Internet), khususnya dalam memberikan Informasi dengan Keakuratan dan Kevalidan Fata yang benar.

"Dari Jawa Timur kita bisa membuat Warna Pemberitaan yang Sejuk, Positif yang nantinya bisa Memberi Contoh Provinsi Iain atau Polda lain mengikuti Jawa Timur. Serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, SIK terbaik se-Indonesia,"ujar Kapolda Jatim lrjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si di hadapan 900 Warganet dari Jajaran Polda Jatim.

Masih kata lrjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si, bahwa Jogo Jawa Timur merupakan hal yang Positif untuk dilakukan. "Kegiatan lain juga bisa dilakukan oleh Warganet (Netizen) diantaranya Cangkrukan, Diskusi dan Iain sebagainya yang tujuannya untuk Menyampaikan Informasi yang Positif untuk Jawa Timur,"sambung Kapolda Jatim.

Terkait berita Papua, sambung lrjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si, hal itu bisa di Redam Secepatnya. ”Seperti Berita Bohong (Hoaks) bisa diluruskan oleh Warganet Jawa Timur. Bahkan Informas dari Warganet bisa mengumandangkan bahwa Kita Bersaudara, Bersatu Untuk Indonesia Maju atau SDM Unggul Indonesia Maju,"tandas
Kapolda Jatim.
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar