Komunitas PINUS Ramaikan Acara Gathering Malio Hotel Group Yogyakarta Indonesia 2019


SIDOARJO, suryaindonesianews.com
Dalam meningkatkan Silaturahmi antar Pelaku Pariwisata, Komunitas yang tergabung dalam PINUS (Pariwisata Nusantara) ini mengikuti acara yang diadakan oleh Malio Hotel Group Yogyakarta Indonesia bertempat di KBIH Rohmatul Ummah An Nahdiyah, Jl. Mongonsidi 2 Kav. DPR V Sidoklumpuk Sidoarjo, hari Kamis pagi (26/09/2019)

Kurang lebih dari 15 (Lima Belas) Komunitas PINUS (Pariwisata Nusantara) datang dengan kompak mengenakan Seragam Komunitas. Acara ini nampak dengan Suasana Kekeluargaan, mereka saling bersalaman dan berpelukan menyambut rekan yang datang

Triwiyanto selaku ketua PINUS (Pariwisata Nusantara), saat ditemui sejumlah Wartawan mengatakan "kami sebagian mitra di Undangan oleh Malio Hotel Group Yogyakarta Indonesia. Acara seperti ini sebagai bentuk memperkenalkan khususnya Perhotelan dari Yogyakarta kepada Masyarakat Jawa Timur. Dengan Sinergitas terhadap para Pelaku Pariwisata sangat membantu Kami Penggerak Pariwisata,"katanya.

Pihak PINUS (Pariwisata Nusantara), juga menerangkan Kerjasamannya kepada Malio Hotel Group Yogyakarta Indonesia sudah terjalin beberapa Tahun yang lalu, dan Acara seperti ini merupakan Ruang Komunikasi.

"Acara ini merupakan sebuah Ajang yang bertujuan untuk Lebih Mempererat Hubungan Kerjasama yang telah terjalin antara Malio Hotel Group Yogyakarta Indonesia bersama Kami,"ujar Triwiyanto.

Masih kata Triwiyanto "Momentum seperti ini juga membuka Ruang Komunikasi yang Efektif agar selalu dapat bersama-sama Meningkatkan Pelayanan Pariwisata," jelasnya

Perlu diketahui Malio Hotel Group Yogyakarta Indonesia menyelenggarakan Acara Gathering 2019. Dengan Tema "Sinergi Malio Hotel Group Yogyakarta Indonesia bersama Pelaku Pariwisata Jawa Timur, Bandung dan Bali Untuk Memajukan Pariwisata Nusantara". Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk Ucapan Syukur atas Dukungan yang diberikan oleh Mitra yang telah bekerjasama kepada Malio Hotel Group Yogyakarta Indonesia. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar