Kapolres Gresik Raih Penghargaan Sebagai Polisi Teladan, Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak


GRESIK, suryaindonesianews.com
Setelah meraih Penghargaan dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Pihak yang telah memberikan Dukungan dan Bimbingan terhadap Kapolres Gresik. Hal itu diungkap oleh Kapolres Gresik di Mapolda Jatim seusai menerima Penghargaan tersebut pada hari Senin pagi (09/09/2019) kemarin.

Bahwasannya AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si mengucapkan rasa terima kasih tersebut terutama kepada Kapolda Jatim dan Waka Polda Jatim, PJU Polda Jatim atas arahan bimbingan dan petunjuknya selama menjalankan tugas sebagai Kapolres Gresik, sehingga saat ini mendapatkan Apresiasi dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si.

"Tertunya peran serta pimpinan dan senior di Mapolda Jatim sangat membantu dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Gresik,"ucap AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si 

Selain ucapan terima kasih kepada PJU Polda Jatim, Kapolres Gresik juga mengucapkan terima kasih kepada Forpimda Kabupaten Gresik, dimana atas Kerjasama dan Bantuannya selama Tim Penilai dari Internal Kepolisian ke Kabupaten Gresik, sehingga Pemberian Penilaian tersebut bisa diberikan secara Objektif.

"Tentunya juga, penilaian ini tak luput dari Pemberian Nilai dari Forkopimda Kabupaten Gresik serta Tokoh Agama dan Masyarakat, Kami ucapkan Terima kasih kepada Bapak Bupati Gresik, Wabup, Kajari, ketua PN, Dandim, ketua DPRD, Ketua MUI dan KH Robach Machsum,"imbuh Kapolres.Gresik

Sebagai pimpinan langsung, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si juga menambahkan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Polres Gresik atas dukungan Doa dan Kinerjanya, sehingga Polres Gresik terus mendapatkan Penilian yang baik dari Masyarakat atas Pelayanannya.

Selain itu juga, sebagai Kapolres Gresik akan terus meningkatkan SDM Polres Gresik baik dari segi Skill, Knowledge dan Attitudenya, sehingga menjadi Anggota Polri yang unggul dan PROMOTER dengan Semangat Polisi SANTRI (Senyum Sapa Salam, AmaNah, Tanggap, Tangguh Tegas tapi Humanis, Rajin Ibadah dan Berinfaq).

"Semoga Polres Gresik akan terus menjadi Polisi SANTRI,"pungkas AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar