Kapolres Gresik Hadiri Pengesahaan Warga Baru PSHT Gresik Tahun 2019 Di Gedung Stadion Gelora Joko Samudro



GRESIK, suryaindonesianews.com
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si menghadiri Kegiatan Wisuda atau Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Gresik di ikuti _+ 340 Orang Calon PSHT Gresik yang akan di wisuda, hari Kamis malam (05/09/2019), bertempat di Stadion Gelora Joko Samudro, Jl. Veteran, Gending Wetan, Singosari, Kec. Kebomas, Kab. Gresik, Jawa Timur

Hadir pula dalam Kegiatan Wisuda, pada hari Kamis malam, Ketua PSHT Cabang Gresik Ir. H. Murdiono, Kasdim 0817/Gresik Mayor Suwanto selaku Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK, M.Si, Kabag Ops Polres Gresik Kompol Harna, SH, PJU Polres Gresik, Kapolsek Kebomas Polres Gresik Kompol Moh. Mahmud, SH, MH, Ketua Panitia Herlambang, Panitia H. Waras Taufik, Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Lamongan Ir. Sumiran, Anggota Dewan Cabang Lamongan H. Mahfud, Ketua Cabang Tuban Lamidi, Ketua Cabang Bojonegoro  Wahyu Subagdiono,  Undangan dan Sesepuh PSHT serta Wisuda Warga Baru PSHT Gresik dan +/- 230 Personal Polres Gresik

Dalam kesempatan tersebut, ada 340 Orang Calon PSHT Gresik yang akan di Wisuda pada malam hari ini, “Saya selaku Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Undangannya, saya dua kali menghadiri Kegiatan Wisuda atau Pengesahan Wisuda Warga Baru PSHT Gresik,"kata Kapolres Gresik



Diadakannya Kampung Pesilat ini dapat menjalin Tali Silaturahim dan Mudah untuk Komunikasi, lanjut
AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si. “kami selaku Aparat Kepolisian menggandeng Para Pesilat ini agar bisa menjaga Dirinya Sendiri atau Polisi bagi Dirinya Sendiri, Tema yang di Gelorakan oleh Bapak Presiden RI adalah SDM Unggul Indonesia Maju, adik-adik kita ini menjadi Pioner Generai Muda untuk meneruskan Tongkat secara Estafet untuk menjadi pemimpin,"ungkap Kapolres Gresik

Dirinya juga berpesan kepada Seluruh Warga PSHT jangan sampai Terjerumus pada Pergaulan yang tidak baik. Seperti Narkoba dan Minum-Minuman Keras,”tutur AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si.

Disampaikan, Warga Baru PSHT merupakan Generasi Penerus Bangsa. Juga sebagai Calon Pemimpin Masa Depan. Berikan yang terbaik untuk Organisasi, Keluarga, Bangsa dan Negara.

"Saya sampaikan banyak terima kasih atas Undangannya. Mudah-mudahan PSHT semakin jaya,”pungkasnya.

Kasdim 0817/Gresik Mayor Suwanto selaku Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Gresik mengaku senang dengan adanya wisuda tersebut. Dirinya berharap PSHT Gresik terus menjaga Persaudaraan dengan Pencak Silat yang lain.

“Semoga terus melahirkan Pendekar yang Tangguh serta dapat mengharumkan nama IPSI Kabupaten Gresik di Ajang Tingkat Provinsi maupaun Nasional,”ungkap Mayor Suwanto.

Dalam kesempatan itu Ketua PSHT Cabang Gresik Ir. H. Murdiono mengatakan, Ucapan terima kasih kepada Kang Mas Dewan Pusat atau yang diwakilkan, Kapolres Gresik telah menyandang Gelar Kehormatan Warga PSHT, Kami sering bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si untuk lebih mempererat Tali Persaudaraan antara PSHT dengan Pihak Kepolisian.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si yang telah menyandang Gelar Kehormatan warga PSHT. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kasdim 0817/Gresik Mayor Suwanto yang turut hadir dalam acara ini,”kata Ketua PSHT Cabang Gresik Ir. H. Murdiono. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar