Waka Polda Jatim Pimpin Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri T.A 2019


SURABAYA, suryaindonesianews.com
Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH di dampingi Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Drs. Sutardjo dan Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol H. Nazirwan Adji Wibowo, SIK, M.SI, serta Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi jawa Timur Dr. Agus Widiyarta, S.Sos, M.Si, Membuka dan Memimpin Jalannya Pelaksanaan Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri T.A . 2019. Acara berlangsung di Sport Center UIN Sunan Ampel Surabaya, Jalan Under Construction Frontage Road Ahmad Yani No.119, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, hari Kamis (01/08/2019)

Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH dalam Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri T.A 2019 menyampaikan ucapan terima kasih dan Rasa Bangganya kepada seluruh Peserta Calon Bintara Polri yang selama ini telah berjuang dengan sangat Keras dan Penuh Semangat dalam mengikuti Seleksi Penerimaan Bintara Polri T A 2019.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH juga memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya atas Pencapaian yang telah di Raih oleh Calon Anggota Bhayangkara Polri yang telah lulus Seleksi sampai dengan Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Penerimaan Bintara Polri.

Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH dalam amanatnya berpesan kepada Para Calon Peserta Didik yang Lulus terpilih agar tidak merayakan Kelulusan dengan berlebihan.

Karena nantinya Para Calon Siswa akan di Tempa dan di Gembleng menjadi Sosok Anggota Polri yang Mahir terpuji Unggul dan Patuh Hukum. Semntara untuk Calon Peserta Didik yang belum terpilih agar tidak berkecil hati, serta tetap menjalani Aktifitas sehari hari dengan penuh semangat.

Hingga pelaksanaan Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri T. A 2019, masih tersisa sekitar 863 Calon Peserta Didik dari Bintara PTU dan 262 Calon Peserta dari Bintara Bakomsus.

Setelah di lakukan Rekap Nilai dan Perangkingan, adapun Hasilnya yang di nyatakan Lulus dan Terpilih dari Bintara PTU sebanyak 612 Peserta.Sedangkan dari Bintara Bakomsus yang telah Lulus Seleksi berjumlah 73 Peserta. Sementara untuk Talentscouting sebanyak 12 Peserta.

Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Penerimaan Bintara Polri T. A 2019 di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Jatim dan Seluruh Peserta Tes Penerimaan Bintara Polri serta di dampingi oleh masing- masing Orang Tua dari Calon Bintara Polri Tahun Anggaran 2019. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar