Polres Gresik Raih Penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Jawa Timur Tahun 2019, Gelar Acara Tasyakuran Bersama Anak Yatim Piatu



GRESIK, suryaindonesianews com
Kepolisian Resort Gresik Gelar acara Tasyakuran bersama +/- 51 Yatim Piatu Kabupaten Gresik, karena Meraih Penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 pada acara Festival MarkPlus, Inc di Ballroom Hotel Shangri-La, Jl.Mayjen Sungkono No. 120, Pakis, Kec. Sawahan Surabaya, hari Kamis (08/08/2019).

Acara Tasyakuran digelar di Masjid Asy-Syafa'ah Polres Gresik, Jalan AKS Tubun No. 4 Gresik, serta dihadiri Para PJU Polres Gresik, Perwira Polres Gresik, Kapolsek Jajaran Polres Gresik dan seluruh Anggota Polri dan ASN Polres Gresik. Rangkaian kegiatan dimulai setelah Sholat Ashar berjama’ah dilanjutkan Pembukaan oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si.


Dalam sambutannya Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si mengucapkan Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT. "Bersama Keluarga Besar Polres Gresik bersama Anak Yatim Piatu menyelenggarakan Tasyakuran sebagai Wujud Syukur kita mendapatkan Penghargaan dalam Pelayanan kepada masyarakat dari Indonesia Marketeers Festival 2019 yaitu Public Service Of The Yeard Prov Jawa Timur 2019 pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2019, tadi pagi, di hotel Shangri La Surabaya,”ungkap AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si.


Dirinya menyebutkan Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Wagub Jatim  Dr. H. Emil Elistianto Dardak M.Sc. “Sebagai bagian dari Polres Gresik Kita harus berbangga. Karena kita masih diberi Kepercayaan dan Kesempatan untuk Mengemban Amanah yang baik,"tambahnya

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si menyebutkan bahwa Penerimaan Penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 Polres Gresik Bersama Dua Polres Lain yaitu Polresta Sidoarjo dan Polres Malang Kota.

“Tentunya penghargaan ini merupakan Semangat dan Tantangan bagi kita semua untuk lebih Meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat khususnya pada bidang tugas kepolisian serta memohon Doa kepada Anak Yatim Piatu, agar Polres Gresik tetap menjadi Pelayan dan Pengayom yang dicintai oleh masyarakat,"pungkas Kapolres Gresik.

Acara diisi dengan membaca Surat Yasin dan Doa bersama, dilanjutkan dengan Pemberian Santunan oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH. SIK, M.Si kepada  +/- 51 Yatim Piatu Kabupaten Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar