Kapolres Gresik Berikan Penghargaan Dan Kukuhkan Giri Santri Drum.Corps.


GRESIK, suryaindonesianews.com
Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si Menggelar Upacara Pemberian Penghargaan kepada Anggota Polres Gresik dan Polsek Jajaran yang berprestasi serta Pengukuhan Drum Band "Giri Santri Drum Corps Polres Gresik", bertempat di Halaman Apel Mapolres Gresik Jalan Basuki Rachmad No. 22, Gresik, hari Selasa pagi (06/08/2019).


Upacara tersebut dihadiri Wakil Bupati Gresik  Dr. H. Moh. Qosim, M.Si, Kepala Cab. Dinas Propinsi Jatim Wil Gresik  Dra. Puji Hastuti, M.Si ,  Seketaris Diknas Kab. Gresik Drs. Nur Iman Sholeh, MM, Wakil Ketua III KONI Gresik Siswanto dan Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK, M.Si, PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Gresik dan ASN, Perwakilan Kepala Sekolah yang terlibat dalam Drum Band Giri Santri Drum Corps, Pelatih Drum Band Giri Santri Drum Corps dan Para Atlit Drum Band Giri Santri Drum Corps.


Sebagai Irup Upacara Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa Pihaknya sengaja Menggelar Upacara Pemberian Penghargaan sebagai bentuk Apresiasi atas Kinerja Anggota Polres Gresik dan Polsek Jajaran dalam melaksanakan Tugas Kepolisian khususnya menggunakan Aplikasi GO SIGAP dalam pelaksanaan tugasnya.


“Selamat kepada Personel Polres Gresik yang berprestasi dan bagi Personel yang lain jadikan Semangat, Motivasi, untuk terus Gelorakan Aplikasi Go Sigap dalam melayani masyarakat,"terang AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si.



Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan pengukuhan Drum Band ‘Giri Santri Drum Corps Polres Gresik’. Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si menjelaskan Pengukuhan Drum Corps Giri Santri Polres Gresik karena Slogan kita adalah Gresik Polisi Santri

S enyum, Sapa, Salam.
A maNah
T angguh dan Tegas tapi Tetap Humanis
R ajin I badah dan BerInfaq.

Pengukuhan ini sebagai bentuk Dukungan Polres Gresik atas keberadaan Satuan Drum Band “GIRI SANTRI DRUM CORPS”  yang telah menorehkan Juara Umum Kejuaraan terbuka Drum Band dan Marching Band Kapolda Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si menambahkan diusia yang dibilang muda  para Personil  “GIRI SANTRI DRUM CORPS” mampu mengukir Prestasi sebagai berikut:
1) Prestasi Porprov mendapatkan Medali Perak
2) Sedangkan pada Kejuaraan Kapolda Cup menjuarai
• Juara Umum Piala bergilir Kapolda Jatim
• Piala Tetap Juara 1 Divisi Drum Corps
• Juara 1 Kategori General Effect
• Juara 1 Kategori Musik
• Juara 1 Kategori Wsual
• Juara 2 Kategori Field Commander

Diakhir sambutan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si, berharap Dukungan dan Partisipasinya karena kedepan kita akan di hadapkan dengan Kejuaraan Marching Band Tingkat Nasional agar kita biasa Meraih Prestasi yang lebih baik lagi,"pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Gresik  Dr. H. Moh. Qosim, MSi mengucapkan terima kasih kepada Polres Gresik yang telah Memberikan atau Sumbangsihnya untuk Nama Baik Kabupaten Gresik. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar