Suami Di Tuban Tega Menjual Isteri Sahnya, Demi Pembayar Hutang



SURABAYA, suryaindonesianews com
Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim, Unit V Subdit III Jatanras mengungkap Hasil Asusila dengan menjual Istrinya sendiri untuk melakukan Threesome dengan orang lain, hari Rabu (03/07/2019).

Threesome merupakan Perbuatan Asusila yang dilakukan oleh 1 orang Wanita melayani hubungan Seks dengan 2 orang laki-laki atau Satu Lelaki melayani hubungan Seks Dua Perempuan.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH mengatakan, petugas mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa pada tanggal 28 Juni 2019 di Villa Yosi, Ds. Pecalukan Kec. Prigen, Kab. Pasuruan diduga sebagai tempat berlangsungnya Perbuatan Asusila.

“Kemudian Petugas melakukan penyelidikan dan Penggeledahan (01 Juli 2019), sekitar 14.30 WIB yang dipimpin AKP Muhammad Aldy Sulaiman, SIK Kepala Unit V Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim dan berhasil mengamankan Satu Perempuan dan Dua Pria yang sedang berhubungan seks,”kata
AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH

Berdasarkan dari Pengakuan Tersangka N H, Ia menawarkan Jasa Seks Threesome kepada Lelaki BS melalui Akun Twitter @3S Pasutri, miliknya.

Pengakuan tersangka N H bahwa istri yang dia Nikahi secara Sah ini dijual dalam kurin waktu Tiga Bulan terakhir.

N H (21 thn), Warga Dsn. Dolok, Ds. Plumpang, Kec. Plumpang Kab. Tuban, tega menjual Istri Sahnya PR (20 thn) kepada Pria Hidung Belang BS untuk bermain Threesome seharga Rp. 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Rupiah), untuk sekali kencan (Hubungan Seks). N H kini telah ditangkap polisi beserta sejumlah barang buktinya.

Dengan Dalih untuk membayar Hutang sebesar Rp. 8.000.000,- (Delapan Juta Rupiah), Tersangka Tega menjual (Trafficking) Isterinya Sendiri. Sungguh Perbuatan Biadab dan tidak patut dicontoh,"ujar Tersangka NH,

Dalam pengakuannya, tersangka N H mengaku utangnya tersebut digunakan untuk
Membayar Utang ke seseorang.

”Untuk membayar Utang Biaya Operasi Cesar,”ujar bapak satu anak ini menjelaskan dihadapan Awak Media.

Pria yang bekerja sebagai buruh pabrik ini menawarkan istrinya melalui media sosial. Dalam pengakuaannya, sudah Empat Kalinya Istrinya dia Relakan Tidur dengan pria lain.

“Pelaku N H juga mengaku telah melakukan hubungan Threesome sebanyak Tiga Kali di tempat yang sama yaitu di Villa Yosi, Ds. Pecalukan Kec. Prigen, Kab. Pasuruan Beda Pelanggan,”jelasnya.

Barang Bukti yang diamankan oleh Petugas dari tangan tersangka NH antara lain Uang Tunai sebesar Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah),  Satu buah Handphone Merk Samsung Type J2 warna Hitam dengan SIM Cardnya, Satu buah Handphone Merk Xiami Mi5 warna Putih dengan SIM Cardnya, Satu buah Selimut yang terdapat bercak Sperma, Satu buah Baju Tidur warna Pink, Satu buah Bra Wanita (BH) warna Pink, Tiga Buah Celana Dalam.

Atas perbuatannya, tersangka N H dijerat dengan Pasal 296 KUHP tentang Tindak Pidana dengan sengaja mengadakan atau memudahkan Cabul dengan Orang Lain, dengan Ancaman Pidana 1,4 Tahun Penjara. Serta Pasal 506 KUHP tentang Tindak Pidana mengambil Keuntungan dari Pelacuran Perempuan, dengan Ancaman Pidana 1 Tahun Penjara. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar