Pinus Gelar Halal Bihalal, Ajang Sinergi Antar Stakeholder Pariwisata


SURABAYA, suryaindonesianews.com
Dalam rangka Mempererat Tali Silaturahmi sesama Insan pelaku Pariwisata dan memupuk Sinergitas sesama Pegiat Pariwisata di Indonesia, PINUS (Pariwisata Nusantara) mengadakan Halal Bi Halal dan meningkatkan Silaturahmi antar Anggota dan Pengurus,
Pariwisata Nusantara (Pinus) Indonesia, di Amaris Hotel Surabaya, Jalan Taman Bintoro No. 3-5 Dr. Soetomo, Kec Tegalsari Surabaya, hari Rabu siang (03/07/2019), pukul 13.00 WIB dengan mengundang Pengurus dan Anggota ASMIPA (Astana Mitra Pariwisata) Indonesia

Ketua Panitia Acara Tri Wiyanto dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H kepada segenap Keluarga Besar Pariwisata Nusantara (Pinus) Indonesia serta memgingatkan Momentum Penyelenggaraan Acara Halal Bi Halal dan Silaturahmi ditahun ini dapat menjadi Energi baru bagi seluruh Stakeholder PINUS dalam meningkatkan Kinerja dan Produktifitas.

Acara Halal Bi Halal dan Silaturahm PINUS digagas oleh Anggota Pinus sendiri serta dihadiri 150 Orang yang berasal dari beberapa Vendor seperti Pemilik PO (Perusahaan Otobus), Hotel, Restaurant, Pusat Oleh-Oleh, Travel dan Tempat Wisata lainnya yang ada di pulau Jawa dan sekitarnya.

Sedangkan nama PINUS sendiri, terangnya merupakan Singkatan dari Kalimat Pariwisata Nusantara dan Organisasi ini sudah berdiri pada tanggal 15 Desember 2017. PINUS memiliki Visi menciptakan Wisata Pesona Indonesia lebih dikenal dan Mendunia

Di akhir wawancaranya, Tri Wiyanto berharap dengan adanya halal bihalal ke depan PINUS akan bersinergi dengan semua Stakeholder  Khusus di bidang Pariwisata supaya kami bisa memberikan Kontribusi yang besar kepada mereka.

“Dengan mengakomodir di setiap Event Wisata atau apapun namanya bagi Stakeholder yang ada di PINUS kita libatkan. Dalam arti ada  Transaksi Jual Beli, di mana kita menjual produk kita dan dibeli masyarakat. Di sini masyarakat menikmati sesuai harapan kami,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PINUS Ajie Benz berharap dengan acara Halal Bihalal kali ini Silaturahmi bisa menghasilkan Kegiatan Produktif dan bisa meningkatkan Kesejahteraan Anggota. Acara tersebut didukung oleh PO (Perusahaan Otobus), Biro Wisata, Rumah Makan dan Pusat Oleh-Oleh. Dan tak lupa mengapresiasi terselenggaranya acara ini sekaligus menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang menyukseskan acara ini.

“Mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Panitia dan Anggota PINUS karena selama ini sudah banyak  mendukung dan mensupport di semua Kegiatan PINUS. Kedepan bisa saling berkomitmen, bersinergi dan saling mengisi antar anggota PINUS sehingga hak-hak anggota PINUS bisa terakomodir. Semoga PINUS semakin jaya,”cetus Ajie Benz.

"Saya berharap PINUS kedepan tidak sekedar kumpul-kumpul. Tapi ada sesuatu Karya Produktif untuk Kesejahteraan Anggita,"tutur Ajie Benz.

Joesnohadi Pemilik Biro PJ Adi Kusuma Tour menyampaikan Melalui "Halal Bi Halal dan Silaturrahmi" semakin kuat Rasa Kebersamaan, Rasa Memiliki dan Tanggung Jawab demi terwujudnya Pelayanan dan Kinerja PINUS kedepan semakin lebih baik

Joesnohadi mengharapkan Kebersamaan dan Persatuan Anggota PiNUS yang terjalin selama ini bisa terus terjaga. Saya berharap PINUS tetap Solid dan terus menjaga Kebersamaan,"ungkapnya

Setelah Doa yang dipimpin oleh KH. Abd. Qodim (Kyai Pocong) Sidoarjo, selanjutnya seluruh Pengurus dan anggota keluarga Besar PINUS saling berjabat tangan satu sama lainnya.Suasana hangat dan akrab semakin terasa, saat dibagikan Voucher dan Doorprize.
Kemudian acara diakhiri dengan makan bersama dihibur Grup musik. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar